Akting Suzy Luar Biasa, Jurnalis Spill Bagian Mengecewakan 'Doona!'
Netflix
TV

Menurut jurnalis Korea, 'Doona!' memuaskan fantasi karena memungkinkan seseorang berbagi emosi dengan sosok idol yang diidam-idamkan. Namun ada bagian yang mengecewakan.

WowKeren - "Doona!" resmi dirilis pada Jumat (20/10). Begitu dirilis, akting Suzy sebagai pemeran utama menuai pujian luar biasa. Namun jurnalis Korea membeberkan ada bagian yang mengecewakan dari drama Netflix tersebut.

Menurut jurnalis Korea, "Doona!" memuaskan fantasi karena memungkinkan seseorang berbagi emosi dengan sosok idol yang diidam-idamkan. Drama ini juga mampu memberikan sisi lain dengan melihat isi hati seorang idol.

Suzy dipuji luar biasa ketika berakting sebagai Lee Doona. Ada banyak kesamaan antara sosok asli Suzy dengan karakter drama Doona. Keduanya merupakan idol papan atas di Korea dan berperan sebagai visual serta vokalis utama dalam grup.

Melihat Suzy berperan sebagai Doona seolah menjadi hadiah bagi mereka yang rindu dengan masa-masa sang idol di miss A. "Doona!" sukses menciptakan tingkat kepuasan yang tinggi sehingga layak disebut sebagai drama Suzy, oleh Suzy, dan untuk Suzy.


Akting Suzy Luar Biasa, Jurnalis Spill Bagian Mengecewakan \'Doona!\'

Source: Naver

Namun jurnalis Korea mengungkap bahwa ada beberapa bagian mengecewakan dari "Doona!" adalah kisahnya yang membosankan. Drama ini dianggap hanya mengandalkan kecantikan Suzy saja tapi memiliki keterbatasan komposisi.

"Doona!" juga dikatakan kekurangan karakter komedi yang bisa membuat penonton tertawa. Penggambaran kehidupan kampus di drama ini juga dibilang ketinggalan jaman. Drama ini kurang narasi yang dibutuhkan untuk mengadaptasi webtoon ke drama.

Di sisi lain, "Doona!" menceritakan tentang Doona, pensiunan idol yang memutuskan menjadi mahasiswi biasa dan tinggal di kos-kosan dekat kampus. Di sana, Doona bertemu dengan Won Jun (Yang Se Jong), mahasiswa tahun pertama yang disangkanya sebagai penguntit.

Sementara itu, "Doona!" telah merilis 9 episode sekaligus. Drama ini digadang-gadang mampu membuat Netflix bangkit kembali dengan serial originalnya. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait