Amanda Manopo Punya Tato Angka 27, Kesamaan dengan Tanggal Ultah Arya Saloka Terkuak
Instagram/philipekarunia
Selebriti

Amanda Manopo masih terus dikaitkan dengan Arya Saloka. Kali ini, tato milik Amanda yang berunsur angka 27 malah memicu dugaan ada hubungannya dengan tanggal ulang tahun Arya Saloka.

WowKeren - Amanda Manopo hingga kini masih dihubung-hubungkan dengan Arya Saloka. Baru-baru ini Amanda disorot terkait pernyataannya soal tato berunsur angka 27 yang diduga ada kesamaan dengan tanggal spesial dalam hidup Arya.

Awalnya, Amanda membahas tentang tato angka 27 miliknya. Ia mengaku tato itu terilhami dari tanggal ulang tahun orangtuanya. Adapun ayah dari Amanda, Ramon Gauna Lugue, memang lahir pada 27 September 1963. Sedangkan sang ibu, Henny Manopo, lahir pada 27 Agustus 1967.

"Jadi dulu nyokap sama bokap ulang tahunnya tanggal 27," kata Amanda. "Kebanyakan nyokap sama bokap sih. Kayak misalkan di sini (belakang leher) kupu-kupu tuh ulang tahun nyokap. Awalnya gue mau nulis pas hari dia pergi tapi habis itu kata tukang tatonya sedih banget kayaknya."


Tak lama, netter mengamati gerak-gerik Amanda dan menduga sang artis sedang salah tingkah. Netter langsung menggoda Amanda dan membahas kesamaan tato 27 dengan tanggal lahir Arya yakni 27 Juni.

"Definisi jodoh emang ga kemana, kebetulan bgt mas πŸ’š jg tgl 27 SM kyk Dady and mami 😍," tutur netter. "Waktu sebutin 27 ultah nyokap bokap tapi matanya bermainπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," seru yang lainnya. "Tattoo tanggal lahir mama papa nih ye? Yakin neng? Bukannya tgl lahir pak suami ya? πŸ˜‚πŸ˜‚ @amandamanopo," ujar netter.

Sebelumnya, perjodohan Amanda dan Arya ini memicu pro kontra. Sebagian setuju, namun banyak pihak malah menyalahkan Amanda sebagai pemicu keretakan rumah tangga Arya dan Putri Anne.

Kian menambah panas suasana, Irene, kakak dari Anne, juga diduga menyindir Arya dan Amanda. Irene mengisyaratkan kemarahan dan mengungkit soal pelakor.

"SI JAKON BAMBANG DAN SI KUDA LIAR DUA DUANYA MANUSIA HINA. YANG SATU PIKIR DIA UDAH BAGUS BANGET, YANG SATU LAGI GAK PUNYA OTAK MAU AJA JADI PELAKOR," kata Irene. "KETAWA TAWA SENENG SENENG DIATAS PENDERITAAN SEORANG ANAK YANG KEHILANGAN KASIH SAYANG DARI ELO JAKON BAMBANGGGG..MIKIR..ELO SOMBONG DAN MUNAFIK."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait