Kemunculan Lee Jin Wook Dampingi Suzy di 'Doona!' Banjir Reaksi Kaget
Instagram/jinuk0916
TV

Cuplikan 'Doona!' memperlihatkan P (Lee Jin Wook) yang menjadi manager untuk grup Dream Sweet. P ditampilkan sebagai sosok yang begitu perhatian kepada Doona (Suzy).

WowKeren - Netflix sudah merilis "Doona!" pada Jumat (20/10). Dari 9 episode itu, kemunculan Lee Jin Wook sebagai cameo sukses membuat penggemar syok. Pasalnya sang aktor hampir selalu muncul mendampingi karakter Lee Doona (Suzy).

(SPOILER) Cuplikan "Doona!" memperlihatkan P (Jin Wook) yang menjadi manager untuk grup Dream Sweet. P ditampilkan sebagai sosok yang begitu manis dan perhatian kepada Doona yang membuat wanita cantik itu sempat salah paham.

Namun P ternyata bukan sosok berhati malaikat seperti yang ditampilkan. Pria itu menjadi salah satu penyebab Doona memilih untuk pensiun dari dunia hiburan. Warganet bahkan menjuluki P sebagai tipe cowok red flag.

Kemunculan Jin Wook sendiri membuat penggemar syok karena tidak menyangka sang aktor akan mengambil porsi penting meski singkat dalam "Doona!". "Kaget ada om Jinwook di 'Doona!'," tulis seorang warganet. "Kaget bgt ada lee jinwook," sambung yang lain.


Kemunculan Lee Jin Wook Dampingi Suzy di \'Doona!\' Banjir Reaksi Syok

Source: Twitter

"Jadi adegan Jinwook sudah dari awal lhoo.. Sial.. Sebenarnya bukan cameo," imbuh yang lain. "WAHHH ADA LEE JINWOOK JUGA," sahut warganet lain. "BENERAN LEE JINWOOK KAH, Gpp kalo sama om om yg ini aku agak rela dikit deh /g," tambah warganet lainnya.

Di sisi lain, "Doona!" menceritakan kisah asmara antara Doona (Suzy) dan Won Jun (Se Jong) yang bertemu di kos-kosan yang sama. Doona adalah mantan member girl grup Dream Sweet yang awalnya salah mengira Won Jun sebagai penguntit.

Namun sikap dingin Doona mulai runtuh saat menyadari Won Jun bukan penguntit. Wanita itu juga merasakan sisi lembut dan hangat dari Won Jun. Mereka perlahan-lahan menyadari bahwa keberadaan satu sama lain menjadi sangat penting.

Sementara itu, akting Suzy membintangi "Doona!" menuai pujian dari para jurnalis. Namun untuk keseluruhan alur, ada jurnalis yang menyebutkan beberapa hal mengecewakan dari drama itu. Salah satunya karena penggambaran kehidupan kampus yang dibilang ketinggalan jaman.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait