Penyanyi Trot Lim Young Woong Jadi Member NCT 127?
Instagram
Musik

Sebuah postingan di komunitas online Instiz trending dan menjadi topik bahasan. Postingan ini memuat foto sang penyanyi yang menjadi sumber kebingungan para netizen.

WowKeren - Baru-baru ini, netizen dibuat bingung dengan foto penyanyi trot Lim Young Woong tapi dengan label NCT 127. Gara-gara foto tersebut, muncul candaan bahwa penyanyi solo idola ibu-ibu di Korea itu menjadi member baru boy grup tersebut.

Sebuah postingan di komunitas online Instiz berjudul "Lim Young Woong Jadi Member NCT 127???" trending dan menjadi topik bahasan. Postingan ini memuat foto sang penyanyi yang menjadi sumber kebingungan para netizen.

Foto yang dimaksud menampilkan Young Woong yang mengenakan outfit panggung serba hitam. Foto tersebut diunggah oleh SBS Kpop dan diambil saat penyanyi kelahiran 1991 itu menampilkan lagu barunya, "Do Or Die" di program musik SBS "Inkigayo" Minggu (15/10) lalu.

Pihak SBS rupanya membuat kesalahan dan menambahkan tulisan "NCT 127" di foto Young Woong, tampaknya mengira dia member grup tersebut. Netizen yang mempublikasikan postingan di Instiz pun bercanda kalau Young Woong sekarang bisa menjadi member NCT 127.


Lim Young Woong Jadi Member NCT 127?

SBS, Instiz

"SBS menjadikannya member NCT 127, jadi mereka bisa menyanyikan 'Kick It' bersama sekarang," tulis netizen tersebut. Judul bahasa Korea lagu "Kick It" milik NCT 127 adalah "youngwoong" yang berarti "pahlawan, dan Young Woong juga punya lagu berjudul "HERO".

Netizen di Instiz menanggapinya dengan, "Ah wkwkwk Young Woong-nim, tolong nge-dance lagu 'New Thang'", "Apa ini wkwkwk", "'Youngwoong' memang ada di NCT 127", "Apa??? Apakah itu salah ketik???", "Silakan lakukan challenge 'New Thang' bersama-sama."

Yang lainnya berkomentar, "Wkwkwkw itu benar, wkwkwkwk", "Wkwkwkwk aku ngakak banget", "Aku pikir itu cuma lelucon, ternyata benar", "Cordi-nya agak mengingatkan pada 'Fact Check' juga.... Ini bukan April Mop, apa yang terjadi wkwkwk."

Sementara itu, Young Woong menjauh sejenak dari genre trot dengan merilis "Do It Die". Lagu ini merupakan lagu dance upbeat, yang memungkinkan penyanyi tersebut tampil layaknya idol di atas panggung dengan iringan penari latar.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait