Bahas Agensi Bareng BamBam GOT7, Sunmi 'Sindir' JYP Entertainment?
Instagram/miyayeah
Selebriti

Sunmi menjadi bintang tamu di episode baru acara YouTube BamBam. Dua penyanyi yang saat ini bernaung di bawah ABYSS COMPANY itu membahas agensi, yang berujung pada bahasan tentang JYP.

WowKeren - Sunmi yang merupakan mantan idol JYP Entertainment baru-baru ini membicarakan mantan agensinya itu. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut bercanda dengan terang-terangan "menjelek-jelekkan" agensi yang menaungi TWICE dan ITZY itu.

Sunmi menjadi bintang tamu di episode baru acara YouTube BamBam GOT7 yang tayang di channel YouTube Bam's House pada 20 Oktober. Dua penyanyi yang saat ini bernaung di bawah ABYSS COMPANY itu membahas agensi, yang berujung pada bahasan tentang JYP.

"Kami para ABYSS-ers harus berkumpul dan punya waktu untuk lebih dekat satu sama lain. BamBam, ayo pandu acaranya," kata Sunmi, dan pelantun "Gashina" itu menambahkan, "BamBam adalah raja ABYSS."


"Noona adalah danau ABYSS. Kamu telah menjadikan perusahaan kami besar," kata BamBam. "BamBam berhasil menjadi (artis) besar," balas Sunmi. Namun saat BamBam berkata, "Kalau bukan karena dia, aku tidak akan datang ke ABYSS," Sunmi pun menegaskan, "Itu benar."

"Aku meneleponmu untuk pertama kalinya dan bertanya, 'ABYSS menghubungiku, bisakah aku mempercayainya?' Dan noona mengatakan itu agensi yang bagus," kenang Bambam, yang menjelaskan latar belakang dia menandatangani kontrak eksklusif dengan ABYSS COMPANY.

"Tapi kamu benar-benar tidak menyesalinya, kan?" tanya Sunmi, dan BamBam menjawab bahwa dia tidak menyesali. "Sebaliknya, aku lebih memahami sistemnya sekarang, jadi lebih mudah untuk bekerja," kata idol asal Thailand itu.

"Ya, menjadi agensi besar bukan berarti sudah punya sistem," kata Sunmi. "Kamu terdengar seperti sedang menjelek-jelekkan (agensi lama)," tuduh BamBam, dan Sunmi menjawab, "Aku memang sedang menjelek-jelekkan," yang membuat penonton tertawa.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait