Jo Hyun Ah Urban Zakapa Unfollow Sunmi Perkara Foto Chuseok, Agensi Beri Penjelasan
Instagram
Selebriti

Konflik foto Chuseok ABYSS Company semakin memanas hingga berujung Jo Hyun Ah Urban Zakapa berhenti mengikuti Sunmi, padahal mereka berteman lama. Agensi kembali muncul untuk menjelaskan situasi trio tersebut.

WowKeren - Sebagai buntut dari foto Chuseok agensi ABYSS Company yang menyertakan BamBam GOT7, Sandara Park hingga Sunmi yang tidak menyertakan Urban Zakapa, konflik pun memanas. Usai murka karena dikucilkan, Jo Hyun Ah berhenti mengikuti Instagram Sunmi padahal mereka berteman dekat. Untuk itu, agensi pun membuka suara terkait konflik dan situasi kontrak trio tersebut.

Konflik bermula ketika ABYSS Company mengunggah foto Chuseok bersama para artisnya yang kemudian menuai murka Hyun Ah selaku pentolan Urban Zakapa. Meski sudah meminta maaf, agensi tersebut merilis pernyataan resmi pada Sabtu (7/10).

Setelah ABYSS Company mengunggah "foto keluarga" dengan para artis, Sunmi juga membuat postingan Chuseok bersama agensi di Instagram. Di bawah postingan Sunmi, Hyun Ah menambahkan emotikon sedih kala berkomentar, "Bagaimana..."

Berikutnya, Hyun Ah diketahui telah meng-unfollow akun Instagram Sunmi. Padahal sebelumnya, Hyun Ah yang memperkenalkan Sunmi pada agensi. Aksi Hyun Ah berhenti mengikuti Sunmi membuat netizen berspekulasi bahwa kedua teman lama ini berseteru. Mereka menduga Hyun Ah merasa terkhianati bukan hanya oleh agensi melainkan juga temannya.

 Jo Hyun Ah Urban Zakapa Unfollow Sunmi Perkara Foto Chuseok, Agensi Buka Suara Lagi

Source: Instagram

Mengenai konflik foto Chuseok tanpa Urban Zakapa, ABYSS Company meminta maaf karena tidak melibatkan mereka. Namun permintaan maaf itu tidak diterima oleh Hyun Ah yang justru menuding adanya ketidakadilan dalam memperlakukan grup pelantun "I Don't Love You" tersebut. Selain lama tidak diberi comeback dan setahun lebih sejak tur, Urban Zakapa juga tidak disediakan transportasi saat mengisi acara pernikahan.

Selanjutnya, ABYSS Company merilis pernyataan terbaru untuk membela diri pada hari ini. Agensi menjelaskan bagaimana skema kontrak ketiga member Urban Zakapa. Secara individu, kontrak Hyun Ah berakhir sejak Juni 2022 sedangkan Urban Zakapa masih berlaku hingga Desember 2023.


Agensi mengklaim selama ini sudah berusaha memberikan upaya terbaiknya dalam mengelola dan mendukung Urban Zakapa. Meski mempertimbangkan keinginan artis, agensi mengklaim tidak semua usaha itu berjalan lancar.

"ABYSS telah memberikan berbagai saran untuk promosi Urban Zakapa, termasuk penampilan di siaran, konser, perilisan album, dll. Meskipun perusahaan dapat memberikan sejumlah saran, keputusan untuk melanjutkan bentuk promosi apa pun ada di tangan para anggota," papar agensi.

 Jo Hyun Ah Urban Zakapa Unfollow Sunmi Perkara Foto Chuseok, Agensi Buka Suara Lagi

Source: ABYSS Company

Kemudian mereka melanjutkan, "Agensi telah berusaha untuk menghormati keinginan dan keputusan para artis tanpa campur tangan, namun selama proses diskusi, para anggota mengalami perbedaan posisi, dan akhirnya rencana promosi Urban Zakapa gagal. Pihak agensi pun menyayangkan hal tersebut."

Selain itu, agensi menyayangkan karena Hyun Ah memberikan kesan ABYSS tidak mengurus mereka dengan benar. Soal tidak menyediakan sarana transportasi, agensi mengaku hanya menawarkan layanan tersebut jika ada jadwal resmi yang berafiliasi dengan ABYSS. Selama memenuhi keinginan Urban Zakapa, agensi menyimpan rinciannya dalam arsip lengkap dan selalu menghormati merekeka.

"Akibatnya, perusahaan sangat kecewa dengan kenyataan bahwa masalah tersebut telah dipublikasikan ketika kontrak kami dengan Urban Zakapa masih berlaku," lanjut agensi.

Terakhir, ABYSS berharap agar masalah ini bisa diselesaikan dengan bijak agar hubungan profesional mereka bisa pulih. Sekali lagi, mereka meminta maaf atas kejadian baru-baru ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait