Vakum 1 Dekade Lebih, Lee Hyori Ngaku Dapat 100 Tawaran Iklan
Instagram
Selebriti

Di tahun 2012, Hyori secara terbuka mengumumkan niatnya untuk tidak lagi berpartisipasi dalam iklan komersial dan mengembangkan minat yang mendalam terhadap perlindungan hewan dan aktivisme lingkungan pada saat itu.

WowKeren - Seperti diberitakan sebelumnya, Lee Hyori kini mulai membuka lagi peluang untuk semua brand bekerja sama dengannya dalam sebuah projek komersial setelah sekian lama. Baru-baru ini diva pop itu pun mengatakan jika dirinya tekah mendapatkan banyak sekali tawaran iklan setelah vakum lama yang diungkapkannya saat menjadi bintang tamu dalam acara KBS 2TV "The Seasons Season 3: AKMU’s Five Nights".

Hal ini bermula ketika Lee Chan Hyuk bertanya soal banyaknya komentar dari netizen yang penasaran apakah Hyori akan kembali menjadi bintang iklan. "Aku mendengar kau menyatakan ingin melakukan iklan lagi, dan ada sekitar 30.000 komentar. Ada banyak sekali pertanyaan tentang periklanan," tanya Chan Hyuk dan Hyori kemudian mengejutkan semua orang saat berbagi tentang banyaknya tawaran yang sudah masuk untuknya.


"Aku mendapat sekitar 100 (proposal iklan). Ini dimulai dari hal kecil tetapi secara bertahap menjadi masalah besar, jadi aku bersenang-senang menontonnya," kata Hyori. "Aku vakum selama hampir 10 tahun lalu kembali ke dunia ini. Aku tidak bisa memahaminya. Aku tidak tahu apa yang keren untuk dipakai atau apa yang trendi. Tolong beritahu aku. Katakan dengan jujur."

Chan Hyuk lantas memberikan pujian pada Hyori yang begitu populer dengan mengatakan, "Kau mungkin harus menari seumur hidupmu. Aku menonton latihannya di monitor, dan menurutku kau masih memiliki auranya. Terutama, ada gerakan nyata saat kau memasukkan tangan ke dalam saku. Kau melakukan gerakan seperti itu. Ini adalah sesuatu yang kau lakukan setelah memiliki pengalaman. Kau tahu poin-poin halusnya. Penting untuk mengetahui poin-poin itu dari waktu ke waktu, dan menurutku kau memilikinya." dan Lee Hyori mengungkapkan kebahagiaannya dengan mengatakan, "Sebenarnya, ini tampaknya menjadi bagian yang paling menantang."

Sementara itu, pada tahun 2012, Hyori secara terbuka mengumumkan niatnya untuk tidak lagi berpartisipasi dalam iklan komersial dan mengembangkan minat yang mendalam terhadap perlindungan hewan dan aktivisme lingkungan pada saat itu. Sejalan dengan keyakinannya, dia memilih untuk mengikuti pola makan vegetarian dan tidak menggunakan kosmetik yang diuji pada hewan dan pakaian yang terbuat dari bulu. Oleh karena itu Hyori menjauhkan diri dari tawaran iklan di industri kosmetik dan pakaian, di mana pengaruh selebriti sangat besar. Keyakinan ini menyebabkan keputusannya untuk berhenti tampil di semua iklan komersial.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait