Jeon So Min Hengkang dari 'Running Man', Intip 10 Kenangan Tingkah Ajaibnya Yang Mengocok Perut
Selebriti

Kabar mengejutkan datang dari Jeon So Min yang mana memutuskan keluar dari 'Running Man'. Selama 6 tahun bergabung, ia kerap menghibur dengan tingkahnya yang ajaib nan kocak. Seperti apa?

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Jeon So Min yang mana memutuskan keluar dari "Running Man". Usai 6 tahun bergaung dengan variety show ini, So Min undur diri karena memulihkan kondisinya. Sebagai informasi, ia pernah dikabarkan keluar saat sedang hiatus usai operasi patah tulang pada 2022 silam.

Mengenai keputusannya untuk keluar, So Min berdiskusi dengan sesama member dan segenap kru "Running Man". Setelah banyak pertimbangan dna diskusi pajang, ia akhirnya memutuskan hengkang. Tim produksi acara juga membeberkan So Min akan melakukan rekaman terakhir pada tanggal 30 Oktober. Untuk langkah selanjutnya, tim juga masih belum menemukan pengganti aktris kelahiran 1986 ini.

Sementara itu, So Min pertama kali bergabung dengan "Running Man" sebagai anggota tetap sejak tahun 2017 silam barengan dengan Yang Se Chan. Punya jiwa komedi yang kuat, aktris "Show Window: The Queen's House" ini pun kerap menghibur dengan tingkahnya yang ajaib. Simak yuk potretnya:

(wk/rosi)

1. Pakai Gincu Ala Joker


Pakai Gincu Ala Joker
YouTube/sNack!

Ada-ada saja tingkah So Min yang mengocok perut. Dalam salah satu episode, ia memoleskan gincu melebihi batas bibir seperti karakter Joker. Ia kemudian membuka lebar mulutnya dan menempelkan bibirnya ke sebuah kaca yang menimbulkan bekas lipstik. Tingkah kocaknya membuktikan So Min gak peduli imej.

2. Pasrah Dijahili Yoo Jae Seok


Pasrah Dijahili Yoo Jae Seok
YouTube/KOCOWATV

Chemistry Yoo Jae Seok dengan So Min layaknya kaka dan adik. Ada kalanya Jae Seok menjahili So Min seperti pada momen di atas. So Min tampak rebahan membiarkan wajahnya dipijat oleh sang MC Nasional. Bukannya ngamuk, ia malah pasrah bahkan semakin mendekatkan kamera yang dipegang Se Chan biar wajahnya makin close up. Aktris "Cleaning Up" ini gak ragu membuat ragam ekspresi yang kocak.

3. 'Anti' Jaga Imej


'Anti' Jaga Imej
YouTube/sNack!

"Running Man" emang gak pernah kehabisan ide soal dandanan konyol. So Min pun gak mau kalah di momen game "tidak boleh banyak suara". Ia memakai wig botak, riasan kocak yang membuat wajahnya jadi aneh hingga memakai riasan yang tebal di bagian bibir.

4. Permainan Mengambil Barang Jarak Jauh


Permainan Mengambil Barang Jarak Jauh
YouTube/sNack!

So Min gak pernah ragu untuk mengikuti setiap tantangan dari game. Tampak ia bersaing dengan Lee Kwang Soo cs dalam game menebus frame plastik dengan wajah serta memasukkan wajahnya ke sebuah kain jaring-jaring. Ia yang biasa tampil cantik natural terlihat aneh karena tertarik kemana-mana.

5. Cosplay Jadi Bayi


Cosplay Jadi Bayi
YouTube/sNack!

HaHa cs melakukan pemotretan dengan konsep foto keluarga. Namun konsepnya kocak karena mereka harus cosy tiap anggota keluarga bahkan sampai hewan peliharaan. So Min sendiri kebagian peran sebagai bayi sehingga harus memakai pakaian ala bayi dengan bedong serta topi khusus ala baby.

6. Totalitas Sebagai Yondu


Totalitas Sebagai Yondu
YouTube/KOCOWATV

Dalam episode 455 "Running Man", para member cosplay menjadi karakter dari Avenger Universe. Wajah So Min yang glowing diubah menjadi dominasi biru karena ia sedang bertransformasi menjadi Yondu. Sama persis layaknya Yondu dalam film "Guardians of the Galaxy", penampilan So Min diubah menjadi berwarna biru dan tidak memiliki rambut. Ia bahkan memiliki "jambul" khusus berwarna pink neon.

7. Bak Duo Chaotic dengan Lee Kwang Soo


Bak Duo Chaotic dengan Lee Kwang Soo
Official SBS

Lee Kwang Soo dan So Min bak duo chaotic. Mereka menunjukkan aksi saling mengkhianati serta trik saling tipu yang tak pernah dibayangkan sebelumnya dalam episode 414. So Min meminta Kwang Soo untuk mengirimkan bukti pesan saling mengirim uang.

Namun ia menggunakan tipuan mengirim pesan ke nomor lain dan bukti pesannya ia kirimkan ke rekannya itu. Namun siapa sangka jika Kwang Soo juga melakukan hal senada kepada So Min.

8. Recreate Adegan Klasik Nyeleneh dengan Yang Se Chan


Recreate Adegan Klasik Nyeleneh dengan Yang Se Chan
YouTube/SBS Running Man

“Running Man” dan bintang tamu dibagi menjadi dua tim untuk memainkan permainan “petak umpet.” Setiap tim bergantian bersembunyi dan mencari, dan tim pencari diharuskan menemukan seluruh anggota tim lawan dalam jangka waktu tertentu tanpa tertawa. So Min dan Se Chan dengan penuh semangat memerankan parodi adegan klasik dengan wajah yang dipenuhi dandanan kocak. Hal ini auto membuat Jae Seok ngakak parah.

9. Peluk dan Cium Gorila Yang Se Chan


Peluk dan Cium Gorila Yang Se Chan
Official SBS

Se Chan dan Kwang Soo mengenakan kostum hewan tiup untuk permainan tebak-tebakan yang menantang. Tingkah So Min auto mengejutkan banyak mata kala tiba-tiba bergegas ke pelukan Se Chan yang berada di dalam kostum gorila. Aktris tersebut kemudian mengambil langkah lebih jauh dengan meraih wajah kostum gorila Se Chan dan menciumnya. Rupanya So Min gak tahan dengan kelucuan rekan satu timnya itu dibalut pakaian gorilla.

10. Best Duo dengan Song Ji Hyo


Best Duo dengan Song Ji Hyo
Official SBS

Sebagai dua cewek di "Running Man", So Min dan Song Ji Hyo pun memiliki kedekatan. Saking dekatnya So Min gak ragu melakukan segala upaya untuk menang melawan eonnie-nya itu. Dalam salah satu game, So Min terlihat mencoba untuk mengkompensasi kekurangan kekuatannya dengan membuat rekannya merasa tidak nyaman dengan mencoba berusaha mencium Ji Hyo. Alhasil cara ini cukup sukses lantaran Ji Hyo nggak suka hal menye-menye.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait