Meski Beda Dari Imejnya, Alasan Yoo Seung Ho Gabung YG Entertainment Terkuak
Instagram
Selebriti

Mantan aktor cilik Yoo Seung Ho memutuskan untuk bergabung dengan YG Entertainment sebagai agensi barunya pada April lalu usai hengkang dari agensi lamanya, BS Company.

WowKeren - Baru-baru ini aktor Yoo Seung Ho mengungkapkan alasan mengapa dirinya memutuskan untuk pindah ke YG Entertainment. Hal tersebut diungkapkan oleh bintang serial "My Strange Hero" ini saat duduk dalam wawancara bersama media Star News pada tanggal 23 Oktober, menjelang berakhirnya drama Wavve "The Deal" yang dibintanginya.

"The Deal" sendiri merupakan drama dengan genre baru bagi Yoo Seung Ho sekaligus projek pertamanya setelah menandatangani kontrak dengan YG Entertainment. "Aku memasuki usia 30-an tanpa banyak perubahan jadi aku merasa sedikit aneh. Seiring berjalannya waktu, aku pikir aku tidak bisa hanya melakukan peran yang baik. Karena aku ingin melakukan hal-hal yang belum pernah aku lakukan sebelumnya, aku memutuskan untuk bergabung dengan YG Entertainment dengan tujuan menghadapi lawanku dan mengambil banyak tantangan," kata Yoo Seung Ho.


Yoo Seung Ho kemudian menjabarkan seperti apa YG Entertainment. "Bukankah penyanyi YG terkenal dengan image mereka yang kuat? YG terutama dikenal karena penyanyinya tetapi mereka masih memiliki aktor. Aku penasaran dengan alasan para aktor tersebut terus bertahan di perusahaan. Meskipun YG sangat berbeda dari imejku, aku pikir aku mungkin akan menemukan sisi lain dari diriku jika aku pergi ke sana. Selain itu, menurutku orang yang bertanggung jawab mengelola aktor memahamiku dengan baik," tambahnya.

Sedangkan di kesempatan tersebut Yoo Seung Ho juga berbicara tentang chemistrynya dengan lawan mainnya di "The Deal" yakni Yoo Soo Bin dan Kim Dong Hwi serta bagaimana dirinya memimpin teman-teman lain sebagai senior di antara ketiganya di tengah adegan-adegannya yang mengesankan.

Sementara itu diadaptasi dari webtoon berjudul sama karya Woonam 20, serial "The Deal" berkisah tentang dua pria muda yang secara tidak sengaja menculik teman mereka. "The Deal" ditayangkan perdana di bagian On Screen Festival Film Internasional Busan ke-28 pada tanggal 5 Oktober 2023, di mana 3 dari 8 episode ditayangkan serta tersedia untuk streaming mulai 6 Oktober 2023, di Wavve dengan dua episode dirilis secara berurutan setiap hari Jumat untuk streaming.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait