Diundang ke Acara Umi Pipik, Penampilan Arsy Putri Ashanty Sita Perhatian
Instagram
Selebriti

Umi Pipik khusus undang Arsy Hermansyah untuk bernyanyi mewakili anak-anak di acara doa bersama untuk Palestina yang digelarnya. Reaksi putri Ashanty bikin takjub hingga penampilannya tak kalah disorot.

WowKeren - Umi Pipik (Pipik Dian Irawati) baru-baru ini menggelar acara khusus doa bersama untuk Palestina. Menariknya, Umi juga mengundang sosok istimewa untuk membawakan lagu mewakili kalangan anak-anak di acara tersebut. Sosok yang diundang tersebut tak lain adalah Arsy Hermansyah putri dari Ashanty dan Anang Hermansyah.

Arsy pun tampil mengenakan dresscode yang sama dengan semua tamu undangan. Gadis cilik berparas cantik tersebut hadir dengan mengenakan gamis dan hijab hitam serta membawa syal bendera Palestina. Sebelum berada di acara, foto Arsy sendiri sempat diunggah di akun Instagramnya.

Nampak, adik sambung Aurel Hermansyah ini mengabadikan selfie dengan stiker Palestina. Arsy juga tersenyum manis dan lebar dalam fotonya tersebut.

Diundang ke Acara Umi Pipik, Penampilan Arsy Putri Ashanty Sita Perhatian

Instagram

Penampilan Arsy berhijab untuk memenuhi undangan dari Umi Pipik ini tak pelak langsung menyita banyak perhatian. Mereka terpesona melihat visual cantik dan menggemaskan Arsy kala tampil tertutup. Di sisi lain, tak sedikit juga yang takjub dengan sikap putri Ashanty dan Anang ini yang sudah menunjukkan kepeduliannya kepada sesama sedari dini.

"MasyaAllah cantik n sopan Adiknya Aurel," tutur akun @mey*****na. "Masya Alloh Tabarokalloh.Arsyiii Cantik nak Sholehah," sambung akun @mar****ah. "Masya'allah syg catik bngt,besti nya amena nanti ni," tulis akun @be****ik.


Sementara itu kehadiran Arsy sendiri juga menyimpan kisah menarik yang lantas dibagikan oleh Umi Pipik. Ibu dari Abdizar Al Ghifari tersebut mengungkapkan kekaguman dengan reaksi Arsy saat diundang untuk hadir dan menyanyi di acara yang digelarnya untuk Palestina ini.

"Jadi sewaktu saya nanya sama bundanya, 'Bunda bunda saya kan mau bikin acara Palestine nih ada perwakilan anak-anak. Mau nggak ya Arsy bantuin saya nyanyi?' Dan ternyata Arsy semangat banget ya Arsy ya?" tanya Umi Pipik. "Iya," jawab Arsy dengan penuh senyuman.

Diundang ke Acara Umi Pipik, Penampilan Arsy Putri Ashanty Sita Perhatian

Instagram

Umi Pipik lantas bertanya alasan di balik rasa antusias Arsy tersebut yang jawabannya semakin memancing decak kagum. Arsy mengaku bersedia dan bersemangat menunjukkan kepeduliannya untuk Palestina khususnya bagi anak-anak di sana agar bisa semakin bersabar.

Sementara pada kesempatan tersebut, Arsy menunjukkan suara emasnya dengan menyanyikan lagu "Atuna Tufuli". Lagi-lagi, Arsy berhasil membuat banyak orang yang melihatnya terharu sekaligus kagum dengan putri Ashanty ini.

"MasyaAllah arsy anak sholehah banget," kata akun @ga******75. "Masya Allah tabarakallah anak sholehah yg Pinter dn Kreeen," sahut akun @nia******ar. "MasyaAllah acio anak sholeha kebanggaan emak2 online," ujar akun @ber******ed.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait