Cesen Pamer Keromantisan Marshel Widianto Beri Pijatan Wajah, Malah Kena Nyinyir
Instagram
Selebriti

Niat pamer keromantisan Marshel Widianto saat memberikan pijatan wajah, Cesen malah mendapatkan komentar nyinyir. Simak jawaban istri sang komika yang menohok usai aksi Marshel diperdebatkan.

WowKeren - Yansen Indiani atau Cesen baru-baru ini memamerkan perhatian yang diberikan oleh sang suami, Marshel Widianto. Bentuk perhatian tersebut tak lain berupa pijatan di area wajah yang dilakukan oleh Marshel untuk istri tercintanya ini. Cesen pun mengabadikan keromantisan sang komika dan lantas memamerkannya di Instagram, Rabu (25/10).

Terlihat mulanya Cesen merekam momen saat dirinya menikmati pijatan di wajah yang dilakukan dengan sangat lembut. Selang beberapa saat, Cesen lantas mengarahkan kamera kepada sosok yang memberikannya pijatan tersebut yang tak lain adalah sang suami, Marshel. Sementara Marshel langsung tersenyum manis ke arah kamera.

Cesen pun melengkapi unggahannya tersebut dengan caption yang tak kalah manis. Ia bak menggambarkan kenyamanan yang diberikan oleh sang suami untuknya bak kenyamanan sebuah rumah.

"Sometimes, home is person (terkadang, rumah adalah orang)," ujar Cesen dalam postingannya.

Keromantisan Marshel membuat banyak orang iri melihatnya. Namun di sisi lain, rupanya ada juga netizen yang justru memperdebatkannya. Pasalnya aksi Marshel berikan pijatan wajah ke Cesen dinyinyir kebalik.


Komentar tersebut lantas dibalas oleh netizen lain yang pasang badan dan membela Cesen. Hingga akhirnya istri Marshel pun ikutan muncul dan berikan jawaban tak kalah menohok.

"Kebalik itu harusnya suami yg di pijat kasian seharian habis kerja," ujar seorang netter. "Ibu juga capek kali bang ngurus ank2 sama rumah masih hamil," sahut yang lain membela.

"Capean yg udh kerja lah. Istri ngurus anak2 sama rumah doang," sahut netter lain yang langsung dibalas oleh Cesen. "Wkwk rasain dulu baru ngomong, jangan cmn ngomong doang gatau rasanya wkakak," jawab istri Marshel ini menohok.

Cesen Pamer Keromantisan Marshel Widianto Beri Pijatan Wajah, Jawab Menohok Saat Kena Nyinyir

Instagram

Tak berhenti sampai di situ, Cesen juga memberikan pembelaannya lagi. Ia mengaku bersyukur memiliki Marshel yang tak berpikiran seperti netter tersebut dan justru memahami kelelahannya juga sebagai ibu rumah tangga.

"Untungnya suami saya pengertian, tau saya juga capek di rumah jaga anak dan lagi hamil. kasihan banget istri mas nya nanti, yg tau capek cuman laki2 doang wkwkwk," cetus balik Cesen.

Terlepas dari itu, banyak reaksi positif yang tetap berdatangan. Mereka fokus pada perlakuan manis Marshel kepada Cesen hingga mengaku dibuat ikutan senang sekaligus iri melihat keharmonisan pasangan ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait