Mirip Cowok, Kim Tae Ri Muncul dengan Rambut Super Pendek!
Xportsnews
Selebriti

Kim Tae Ri mengejutkan karena kemunculannya di depan publik dengan rambut super pendek pada Kamis, 26 Oktober. Ia menghadiri acara salah satu brand fashion.

WowKeren - Kim Tae Ri menggemparkan karena kemunculannya hari ini, Kamis, 26 Oktober. Ia hadir dengan memperlihatkan rambut super pendek perdananya sejak debut. Gaya rambut ini membuatnya terlihat seperti anak laki-laki.

Tae Ri terungkap menjadi salah satu yang hadir di acara digelar oleh brand Kolon Sport. Aktris cantik ini muncul dengan menampilkan style musim dingin yang trendi dengan koleksi brand tersebut.

Aktris kelahiran tahun 1990 itu memakai mini dress hitam di balik padded jacket. Ia menyempurnakan gaya serba hitam dengan ankle boots kulit.

Kim Tae Ri di acara Kolon Sport

Sumber: SBS

Tae Ri muncul dengan sikap ramah di sesi foto dengan reporter. Ia membungkuk sampai 90 derajat di depan reporter jelang berpose.

Aktris di bawah naungan Management MMM ini juga memastikan melihat ke segala sisi agar semua reporter bisa memotretnya. Selain itu, Tae Ri juga menuruti permintaan reporter dengan melakukan pose yang diinginkan.


Tae Ri menutup sesi foto dengan kembali membungkuk 90 derajat. "Terima kasih banyak," ucapnya jelang memberikan hormat.

Tae Ri tak disangka juga pamer potret barunya melalui akun Instagram pribadinya. Ia tampak menggemaskan berpose di depan tenda seakan tengah berkemah.

Para penggemar dibuat senang bukan main karena Tae Ri akhirnya update. Ia memang terkenal sebagai salah satu selebriti yang tidak begitu aktif di Instagram. Banyak pula para penggemar yang mengaku telah menantikan rambut barunya diperlihatkan ke publik.

Sebelumnya, Tae Ri masih menutupi rambut pendeknya dengan extension. Tae Ri menuai gemas karena tertangkap tengah waspada extension lepas ketika ia bergerak.

Sementara itu, Tae Ri memotong rambut panjangnya yang indah untuk proyek drama mendatang yakni "Jeong Nyeon". Drama adaptasi webtun yang direncanakan tayang tahun depan ini memulai syuting baru-baru ini. Selain Tae Ri, drama ini dibintangi pula oleh Shin Ye Eun, Moon So Ri, dan Ra Mi Ran.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait