Dijaili Luna Maya, Pose Mangap Maxime Bouttier Saat Tidur Plek Ketiplek Nagita Slavina
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya ternyata bisa usil juga pada sang kekasih, Maxime Bouttier. Diam-diam, Luna merekam momen kala Maxime tidur dengan pose mulut terbuka yang mengingatkan netter dengan Nagita Slavina.

WowKeren - Luna Maya tampaknya tipe pasangan yang jail juga. Terbukti dari unggahan terbarunya di TikTok, ia dengan santainya merekam momen kala sang kekasih, Maxime Bouttier tidur sambil mangap di dalam mobil. Bahkan Luna sempat meledek dengan menirukan gaya mangap Maxime ketika tidur.

Melihat pose mangap Maxime ketika tidur, beberapa netter langsung teringat dengan Nagita Slavina. Mereka menyebut pose mangap Maxime dengan Nagita sangatlah mirip layaknya kakak dan adik. Dalam postingan di akun @raffinagita1717, Nagita juga terlihat memakai kacamata ketika tidur, serupa dengan Maxime.

Dijaili Luna Maya, Pose Mangap Maxime Bouttier Saat Tidur Plek Ketiplek Nagita Slavina

Potret Maxime dan Nagita Kala Tidur Mangap

Jika Maxime dijaili oleh Luna, Nagita tentu saja menjadi korban keusilan sang suami, Raffi Ahmad. Bisa dikatakan bahwa Luna dan Raffi yang memang bersahabat memiliki tingkat kejailan serupa. Sama-sama suka usil merekam momen kala pasangannya sedang tertidur dan menunjukkan pose mangap lantaran kelelahan.

Unggahan video Luna ini sempat diposting ulang oleh akun fanbase di Instagram. Menariknya, ternyata bukan hanya Maxime dan Nagita saja yang membuka mulut ketika tidur, Luna sendiri ternyata juga sama.


Dalam postingan tersebut, diperlihatkan video lawas saat Luna juga tertidur di dalam mobil sambil tidur mangap. Ia juga mengenakan kacamata sama seperti Maxime dan Nagita ketika tidur.

"Couple Kesayangan tidur mangap pun cakep ya guys," bunyi keterangan dalam unggahan tersebut.

Sontak saja unggahan ini langsung diserbu oleh netter. Beragam komentar pun dituliskan oleh mereka.

"Heran sama max, pose apa aja,bikin ngiler emak"orang ganteng mah bebas, mau jungkir balik pun tetep ganteng๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," ujar netizen. "Luna kyk raffi jailnya yg selalu midioin gigi kalo tdr mangap," sambung yang lain. "Gantengnya babang maxime walau tidur nya mangap hehehe, ternyata bukan gw doang yg mangap kl tidur๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," kata lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait