Foto 2013 VS 2023 Deddy Corbuzier dan Istri Disorot, Paras Natasha Rizki Bikin Salfok - Topik Pagi
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di pagi hari ini? Semakin bersemangat menjelang akhir pekan? Namun sebelum disibukkan dengan beragam aktivitas yang sudah menunggu, simak dulu yuk sederet kabar terbaru dari artis Indonesia hingga Korea Selatan yang paling banyak disorot baru-baru ini.

Kabar pertama datang dari Deddy Corbuzier yang perubahan wajahnya paling disorot usai sang istri bagikan foto lawas mereka di tahun 2013 vs 2023. Selanjutnya yang tak kalah menarik, ada Natasha Rizki yang menuai banyak sorotan hingga bikin salfok karena parasnya di video terbaru.

Kabar ketiga diselimuti duka atas meninggalnya Shena Malsiana yang sempat mengidap penyakit autoimun lupus nefritis. Terakhir, ada banyak sorotan yang mengarah ke Kazuha LE SSERAFIM usai foto masa SMP dirinya beredar.

1. Sabrina Chairunnisa Bagikan Foto 2013 VS 2023 Dengan Suami, Perbedaan Wajah Deddy Paling Disorot

Foto 2013 VS 2023 Deddy Corbuzier dan Istri Disorot, Paras Natasha Rizki Bikin Salfok - Topik Pagi

Instagram

Sabrina Chairunnisa memperingati dua periode kebersamaannya dengan Deddy Corbuzier dengan membandingkan foto lawas vs foto terbaru mereka. Tepatnya, Sabrina memamerkan potret manisnya dengan Deddy di tahun 2013 silam dengan kebersamaan mereka di 2023 sekarang.

Unggahan tersebut dengan cepat menarik sorotan dan banyak perhatian netizen. Sebagian besar langsung mengomentari terkait wajah Deddy yang dinilai banyak berubah.

Netter ramai membahas perubahan tersebut di kolom komentar. Deddy dinilai mengalami lebih banyak perubahan dibandingkan sang istri Sabrina yang ramai disebut bak masih sama. Terlepas dari itu, pujian untuk ketampanan Deddy dan kecantikan Sabrina tak kalah berdatangan.

2. Paras Natasha Rizki Di Video Terbaru Mendadak Jadi Perbincangan

Foto 2013 VS 2023 Deddy Corbuzier dan Istri Disorot, Paras Natasha Rizki Bikin Salfok - Topik Pagi

Instagram

Natasha Rizki yang kini fokus dengan bisnisnya di bidang fashion kerap mempromosikan outfit-outfot dari brand miliknya sendiri di Instagram. Tak jarang, Caca terjun langsung menjadi model dari brandnya lewat video yang dibagikannya di Instagram.


Hal yang sama kembali dilakukannya baru-baru ini. Caca mengunggah video yang menyoroti OOTD busana muslimnya kala naik kendaraan umum. Namun, banyak netter justru salfok ke paras Caca di video terbarunya tersebut.

Rupanya hal ini lantaran kecantikan alami mantan istri Desta tersebut yang tetap begitu terpancar kendati tak mengenakan make up. Netter dibuat begitu terpesona hingga meninggalkan pujian bertubi-tubi.

3. Shena Malsiana Jadi Trending, Sempat Idap Penyakit Lupus Dan Cuci Darah Sebelum Meninggal Dunia

Foto 2013 VS 2023 Deddy Corbuzier dan Istri Disorot, Paras Natasha Rizki Bikin Salfok - Topik Pagi

TikTok

Shena Malsiana dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (25/10) sekitar pukul 15.37 WIB. Kabar duka ini disampaikan langsung oleh keluarga melalui unggahan di akun Instagram milik penyayi jebolan "X Factor Indonesia" tersebut.

Sebelum meninggal, Shena dikabarkan sempat mengidap penyakit autoimun lupus nefritis sejak tahun 2021 lalu. Penyakit tersebut membuat Shena sempat mengalami gagal ginjal kronik hingga menjalani cangkok ginjal pada bulan April lalu.

Sementara kabar duka meninggalnya Shena membuat banyak rekan artis begitu terpukul. Ucapan duka cita dan belasungkawa mengalir deras dari publik juga kalangan artis yang begitu bersedih kehilangan sosok Shena.

4. Foto SMP Beredar, Kazuha LE SSERAFIM Malah Dikira Guru

Foto 2013 VS 2023 Deddy Corbuzier dan Istri Disorot, Paras Natasha Rizki Bikin Salfok - Topik Pagi

Twitter

Kazuha LE SSERAFIM baru-baru ini kembali jadi perbincangan setelah foto lamanya saat menjadi siswa aktif beredar. Foto tersebut menunjukkan sosok Kazuha semasa SMP. Foto-foto itu menunjukkan Kazuha yang aktif dalam kegiatan fisik seperti turnamen olahraga hingga ada juga foto sang idol saat sedang presentasi balet.

Foto-foto tersebut langsung menjadi perbincangan di kalangan netizen. Mereka dengan mudah mengenali sosok Kazuha karena posturnya yang tinggi dan kakinya yang panjang. Bahkan ia juga sempat dikira guru karena tingginya yang menonjol.

Selain itu, visual Kazuha yang tak banyak berubah juga disorot. Mereka memuji kecantikan yang dimiliki Kazuha dari dulu hingga sekarang.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait