Tergemes, Jungkook BTS Paling Kayak Maknae Saat Challenge Bareng Beomgyu dan Taehyun TXT
Musik

Jungkook melakukan dance challenge 'Happily Ever After' dengan Beomgyu dan Taehyun. Berbeda dengan 'Chasing the Feeling', ini lebih seperti dance bareng-bareng yang menggemaskan.

WowKeren - Jungkook BTS baru-baru ini berbagi momen menggemaskan dengan Taehyun dan Beomgyu TXT lewat sebuah video TikTok. Di sini, penyanyi kelahiran 1997 tersebut sama sekali tak terlihat yang paling tua di antara mereka bertiga.

Dalam video yang diposting di akun TikTok TXT, Jungkook melakukan dance challenge "Happily Ever After" dengan Beomgyu dan Taehyun. Berbeda dengan "Chasing the Feeling" yang seperti dance challenge normal lainnya, "Happily Ever After" lebih seperti dance bareng-bareng yang menggemaskan.

Jungkook, Beomgyu, dan Taehyun melakukan dance trio yang diawali dengan ketiganya membentuk lingkaran sambil berpegangan tangan. Banyak penggemar yang dibuat gemas dengan mereka bertiga, terutama Jungkook yang usianya paling tua tapi terlihat seumuran dengan Taehyun dan Beomgyu.


Tergemes, Jungkook BTS Paling Kayak Maknae Saat Challenge Bareng Beomgyu dan Taehyun TXT Tergemes, Jungkook BTS Paling Kayak Maknae Saat Challenge Bareng Beomgyu dan Taehyun TXT

TikTok

Banyak fans dengan bercanda mempertanyakan siapa sebenarnya yang paling muda di antara mereka usai melihat betapa imutnya Jungkook. Pemilik nama lengkap Jeon Jungkook itu juga disebut memancarkan energi maknae (member termuda) dengan siapa pun dirinya.

"Jungkook ni tambah umur tambah gemoy, begitu dibilang lucu tantrum anaknya, pdhl dia diem aja lucu apalagi rambut model begitu udh moci+bola ubi alias bulett๐Ÿ˜”," komentar netizen. "AAAAA ADA TIGA KEMASAN SASET," kata netizen lainnya. "ungkook aura bokem nya keluar kalo sama txt ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†," ujar yang lain.

Selain itu, fans juga senang melihat Taehyun punya momen baru dengan Jungkook, karena Taehyun dikenal sebagai fans berat pelantun "3D" itu. Fans berkomentar bahwa mereka mereka belum pernah melihat Taehyun seantusias ini sebelumnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait