Alami Patah Tulang Kaki, Kondisi Terkini Ayah Mertua BCL Usai Jalani Operasi Terungkap
Instagram/dida_sinclair
Selebriti

Ayah mertua BCL telah menjalani operasi patah tulang kaki akibat terjatuh saat sedang berlari beberapa waktu yang lalu. Kini kondisi terbaru dari ayah mendiang Ashraf Sinclair tersebut pun terungkap.

WowKeren - Kabar terkini datang dari ayah mertua Bunga Citra Lestari, Mohamed Anthony John Sinclair, yang beberapa waktu lalu mengalami patah tulang kaki akibat terjatuh saat sedang melakukan hobi lari. Kala itu pria yang akrab disapa Pak Mat ini menunjukkan kondisinya yang membuat banyak orang khawatir. Karena patah kaki yang dialaminya, ayah mendiang Ashraf Sinclair ini pun harus menjalani operasi.

Kini terungkap kondisi terkini Pak Mat setelah dioperasi. Pasca lima hari sejak dioperasi, Pak Mat pun telah diperbolehkan untuk pulang dan melanjutkan pemulihannya di rumah. Kabar baik ini disampaikan langsung oleh sang istri sekaligus ibu mertua BCL, Dida Sinclair melalui Instagramnya, Kamis (26/10).

Dida mengunggah foto di samping sang suami yang masih berada di atas ranjang rumah sakit. Ia kemudian menjelaskan kembali penyebab suaminya harus dibawa ke rumah sakit, yakni lantaran terjatuh saat lari hingga menyebabkan mertua BCL ini mengalami patah tulang kaki.

"Assalamualaikum. sekadar berbagi cerita kalau satu minggu yang lalu Pak Mat jatuh saat sedang berlari dan mengalami patah tulang kaki," ungkap Dida Sinclair.


Selanjutnya, ia menyebut jika Pak Mat telah menjalani operasi lima hari yang lalu. Dan kini sang suami telah diperbolehkan untuk pulang. Sementara masa pemulihan akan dilanjutkan di rumah selama kurang lebih tiga bulan lamanya.

"Syukur Alhamdulillah sekarang kami sudah pulang setelah operasi 5 hari yang lalu. Pemulihan penuh mungkin memakan waktu 3 bulan tetapi PakMat bertekad untuk cepat sembuh," ujarnya.

Unggahan ibu mertua BCL pun langsung menuai komentar dari para netizen. Mereka beramai-ramai turut mendoakan kesembuhan bagi Pak Mat. Doa satu per satu ditinggalkan oleh netizen yang berharap agar Pak Mat bisa segera pulih.

"Semoga PakMat cepat pulih seperti sediakala," doa akun @shi******ss. "Alhamdulillah, cepat sembuh Opa," ucap @kia*****a6. "Semoga Pak Mat cepat sembuh," tutur akun @far****in. "Semoga cepat sembuh aaamiiinn," sambung akun @nor****19.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait