Venue Kelewat Kecil, Ticketing Konser NCT 127 'NEO CITY: THE UNITY' Bikin Fans Frustasi
X/NCTsmtown_127
Musik

Fans mengeluhkan plarform Yes24 yang dinilai tidak memadai karena ada lebih dari 140 ribu orang yang mengakses situsnya secara bersamaan dan antri untuk membeli tiket.

WowKeren - Bersama comeback NCT 127 dengan full album ke-5, "Fact Check", boy grup besutan SM Entertainment tersebut juga akan menyapa fans dengan konser "NEO CITY: THE UNITY" di Seoul. Ticketing telah dibuka pada Kamis (26/10) untuk fanclub dan melihat hasilnya, fans mulai takut.

NCT 127 akan menggelar konser "NEO CITY: THE UNITY" di KSPO Dome selama enam hari yaitu pada 17, 18, 19 serta 24, 25, 26 November mendatang. Melihat betapa cepatnya tiket konser grup tersebut habis meski konser digelar selama enam hari, fans jadi stres dan frustasi.

Fans mengeluhkan plarform Yes24 yang dinilai tidak memadai karena ada lebih dari 140 ribu orang yang mengakses situsnya secara bersamaan dan antri untuk membeli tiket. Fans yang membeli SM Global Package juga mengalami kesulitan, dan banyak dari mereka melaporkan tiket sudah terjual habis.


Mengetahui ini, fans jadi takut akan ticketing acara-acara NCT 127 di masa mendatang, termasuk acara/konser mereka di luar Korea. Menurut fans, KSPO yang berkapasitas sekitar 15.000 masih terlalu kecil untuk NCT 127 meski konser mereka kali ini digalar selama 6 hari.

"127 sangat dicintai tapi ini buruk untukku dan Wi-Fiku yang bodoh," komentar fans. "Di titik ini, ini namanya perang," kata fans lainnya. "Angkanya naik terus dan ini baru presale membership," ujar fans. "Yang dapat tiketnya sampai 6 hari pasti keturunan penyihir," imbuh yang lain.

Sayangnya, banyak venue besar di Korea yang saat ini tidak bisa digunakan. Jamsil Sports Complex tidak bisa disewa karena sedang direnovasi sejak Agustus lalu, sementara Gocheok Sky Dome sudah disewa untuk turnamen olahraga, serta ada perbaikan internal mulai Desember. Sangam World Cup Stadium juga tak mungkin digunakan karena masalah rumput.

"Saat ini, tidak ada gedung konser yang besar, jadi kami didorong seperti kartu domino. Karena stadion utama yang adalah salah satu gedung konser terbesar sedang dibangun dan tidak ada gedung konser di mana seluruh grup BTS dapat tampil, dan Korea diabaikan bahkan untuk pertunjukan di Korea itu sendiri," kata Ko Ki Ho, wakil presiden Asosiasi Industri Pertunjukan Musik Populer Korea (KPA).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait