Jungkook BTS Mau Rilis Album Solo 'GOLDEN', The Kid Laroi Tolak Beri Saran
Instagram/thekidlaroi
Musik

The Kid Laroi ditanya apakah dia punya saran untuk Jungkook saat penyanyi tersebut tampil di acara radio 'THE BRU SHOW' baru-baru ini. Menurutnya, Jungkook sudah cukup berbakat.

WowKeren - Jungkook BTS akan merilis album debut solonya yang bertajuk "GOLDEN" pada 3 November mendatang. Sebagai rekan kolaborasi idol kelahiran 1997 tersebut, penyanyi Australia The Kid Laroi diminta memberikan saran untuknya.

The Kid Laroi ditanya apakah dia punya saran untuk Jungkook saat penyanyi tersebut tampil di acara radio "THE BRU SHOW" baru-baru ini. Menurutnya, Jungkook sudah cukup berbakat sehingga dirinya tak perlu lagi memberikan saran atau nasihat apa pun.

"Jungkook sudah berbakat dan aku tidak cukup terampil untuk memberinya nasihat apa pun. Sebaliknya, aku ingin mendapatkan saran dari Jungkook," kata The Kid Laroi.


Jungkook BTS Mau Rilis Album Solo \'GOLDEN\', The Kid Laroi Tolak Beri Saran Jungkook BTS Mau Rilis Album Solo \'GOLDEN\', The Kid Laroi Tolak Beri Saran Jungkook BTS Mau Rilis Album Solo \'GOLDEN\', The Kid Laroi Tolak Beri Saran

Pembawa acara "THE BRU SHOW" kemudian mengatakan bahwa dirinya akan mewawancarai Jungkook dalam beberapa hari ke depan. Mendengar ini, The Kid Laroi langsung terlihat antusias dan berkata, "Tolong mintakan saran darinya."

Bekerja sama dengan Jungkook juga menjadi pengalaman yang menyenangkan untuk The Kid Laroi. Ia pun mengungkapkan rasa kangennya pada member termuda BTS itu dengan berkata, "Tolong katakan padanya bahwa aku menyapanya dan aku kangen dia dan ingin bertemu dengannya."

Jungkook dan The Kid Laroi berkesempatan untuk saling mengenal saat keduanya menggarap lagu "TOO MUCH" dan mereka sekarang cukup dekat untuk bercanda dengan satu sama lain. Melihat interaksi lucu mereka, para penggemar berharap persahabatan mereka bisa bertahan lama.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait