Cha Eunwoo Ukir Sejarah, Berikut Daftar Artis Korea Menang MTV Video Music Awards Japan 2023
NAVER Post/Fantagio
Musik

Cha Eunwoo ASTRO mengukir sejarah baru di ajang MTV Video Music Awards Japan 2023 atas kemenangannya. Intip sederet artis Korea Selatan yang juga membawa pulang piala.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO mengukir sejarah baru di dunia hiburan Korea Selatan. Hal tersebut karena kemenangannya di MTV Video Music Awards Japan atau VMAJ 2023. Ini dapat dikatakan MTV Video Music Awards versi Jepang yang telah digelar sejak 2002 lalu.

Eunwoo membawa pulang piala kategori "Global Icon Award". Ini merupakan salah satu penghargaan utama di VMAJ. Pengumuman ini diungkapkan melalui situs resmi VMAJ pada Jumat, 27 Oktober.

Idol sekaligus aktor tampan kelahiran tahun 1997 ini menjadi artis Asia pertama yang menerima penghargaan dalam kategori tersebut. Eun Woo dikatakan akan menghadiri pergelaran VMAJ di K-Arena Yokohama, Jepang pada 22-23 November.

Eunwoo bukan satu-satunya selebriti Korea Selatan yang mengukir prestasi di VMAJ. Selain pria bernama asli Lee Dong Min ini, berikut daftar artis Korea Selatan yang juga mendapatkan kemenangan.

Best Group Video International: "Case 143" Stray Kids


Global Icon Awards: Cha Eunwoo ASTRO

Best Asia Group: THE BOYZ

Best Buzz Awards: NewJeans

Daftar pemenang ini dapat bertambah mengingat masih ada kategori "Video of The Year" yang belum diumumkan. Pemenang dalam kategori ini ditentukan dari vote online dari para penggemar sampai 10 November mendatang.

Stray Kids menjadi salah satu nominasi untuk kategori tersebut. "Case 143" akan melawan sederet MV musisi ternama Jepang seperti YOASOBI sampai penyanyi dunia Olivia Rodrigo untuk piala kategori "Video of The Year" VMAJ 2023.

Selamat untuk para pemenang!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait