Lihat Anak Disunat, Ekspresi Marshel Widianto Ditertawakan Happy Asmara
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Marshel Widianto malah bengong melihat putranya disunat. Ekspresi kocak Marshel ini sontak mengundang tawa hingga mengingatkan netter dengan fakta bahwa sang komika baru disunat di usia 23 tahun.

WowKeren - Marshel Widianto membagikan momen kala dirinya bersama sang istri, Cesen eks JKT48 mengantarkan putra mereka untuk disunat. Lucunya, dalam video yang diunggah ke Instagram pada Jumat (27/10), Marshel tampak bengong seperti orang yang sedang tertekan.

Ekspresi Marshel ini tampak begitu kontras dengan Cesen yang justru terlihat ceria menghibur sang putra agar tidak menangis selama proses disunat. Sontak saja ekspresi wajah tertekan Marshel ini mengundang perhatian banyak rekan artis. Salah satunya Happy Asmara yang dibuat ngakak melihat wajah Marshel.

Tampak dalam video, Marshel dan Cesen duduk sebelahan mendampingi putra mereka yang masih berusia 7 bulan. Sementara dua orang petugas medis terlihat fokus melakukan tugasnya.

Di saat Cesen sedang asyik menghibur sang putra dengan menggoyang-goyangkan mainan, Marshel justru menatap ke arah Archie dengan ekspresi datar. Ia sama sekali tak tersenyum dan hanya mengarahkan kipas angin mini kepada putranya aga Archie tidak kepanasan.


Pada unggahan itu, Marshel menuliskan keterangan yang seolah menjawab mengapa ia berekspresi seperti itu kala melihat putranya disunat. "Ibu: mikirin anak, Ayah: mikirin biaya anak," bunyi keterangan pada unggahan Marshel.

Lain halnya di kolom caption, Marshel justru tampak bersemangat kala memuji putranya. Ia senang putra kecilnya kini telah disunat, jadi tidak perlu menunggu sampai usia remaja. "Anak kuh sayaaaang si kuaaaaaat !!! udah sunaaaaat sekaraaaanggg πŸ₯ΉπŸ₯ΉπŸ₯Ή @archie_widianto 😁😁😁," ungkap Marshel.

Melihat unggahan Marshel ini, rekan artis dan para netter sukses dibuat tertawa. Mereka kompak menertawakan ekspresi wajah Marshel yang seolah sedang teringat pengalamannya yang baru disunat di usia 23 tahun.

"Komuk πŸ˜‚," komentar Happy Asmara. "Muka lo mau nangis apa mau marah sih bingung πŸ˜‚," sambung Violenzia Jeanette. "Kepikirannnnnnn πŸ˜‚," ujar akun centang biru yang lain.

"Bpk.nya mukanya kocak banget, pasti lagi membayangkan pas sunat sama bang Deni Cagur ya πŸ˜‚πŸ˜‚," kata netizen. "Jd ingat waktu marcel disunatπŸ˜‚," seloroh lainnya. "Bapaknya bengong πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ucap warganet. "Muka bang marshel kyk keinget pas waktu sunat dianter bang @dennycagur ngakak parahπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ”₯," pungkas akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait