Fadly Faisal Diduga Sudah Putus Dari Rebecca Klopper Usai Pajang Foto Bareng Aktris Muda
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Fadly Faisal kembali jadi perbincangan usai bagikan foto dengan seorang wanita. Pada unggahan ini, Fadly Faisal pun santer diduga sudah putus dari Rebecca Klopper. Siapa sosok wanita tersebut?

WowKeren - Model yang juga kakak dari Fuji An alias Fujianti Utami yakni Fadly Faisal tak kalah mencuri perhatian. Baik mengenai kariernya di dunia hiburan hingga kisah asmara Fadly bersama Rebecca Klopper atau biasa disapa Becca.

Sebelumnya, hubungan Fadly dan Becca tampak adem ayem bahkan restu dari H. Faisal juga sudah berikan lampu hijau. Namun sayangnya, belakangan hubungan keduanya banyak dipertanyakan kejelasannya usai Becca terseret dugaan isu video syur mirip dirinya.

Kabar putus pun menyeruak, terlebih usai Fadly memajang foto dengan seorang wanita yang merupakan aktris muda, Lea Ciarachel. Fadly tampak pamer badan kekarnya dengan lepas baju.

Sedangkan Lea kenakan setelan terbuka namun ditutupi dengan selendang. "Ular tangga darah," tulis Fadly Faisal singkat dalam keterangan video. Usut punya usut, caption Fadly merupakan judul series mereka.


Photo-INFO

Instagram-Fadly Faisal Pajang Foto dengan Aktris Muda

Meski Fadly sudah menjelaskan melalui caption, namun banyak dari netter yang menduga bahwa hubungan Fadly dan Becca telah kandas. Sebelumnya, H, Faisal sendiri juga tak lagi berikan restu usai Becca diisukan terseret dugaan video syur mirip dirinya.

"UDH SALING UNFOLL SALING HAPUS FOTO??? PIKS UDH PUTUS AAAAGGGHHH SYG BGTT HUHU SADAR GA SADAR 2 ORANG KESAYANGAN OMA PAPA PADA PISAH SEMUA SAMA ANAK NYA," komen seorang netter. "Ai jawab kamu jomblo atau ada yg punya ?" singgung yang lain. "Kasihan becca, masa fdly ga bsa support malh pergi," sambung lainnya.

"Kak maaf klok kak becca liat ini nyesek gaya?" tambah yang lain. "Iya bener becca dh unfollow ai putus kah kalian huhu sedih bgt," seloroh lainnya. "Kasian becca tp haknya fadly juga sih auk aaah terbaik aja buat kalian," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait