Tak Marah, H. Faisal Tanggapi Cerdas Soal Karier Fuji An Diramal Bakal Meredup
Instagram/fuji_an
Selebriti

H. Faisal berikan tanggapan terkait karier Fuji An yang sempat diramal akan meredup. Simak pembelaan cerdas sekaligus skakmat yang disampaikan oleh H. Faisal terkait ramalan soal masa depan putrinya ini.

WowKeren - Karier Fujianti Utami atau Fuji An memang begitu cemerlang saat ini hingga membuatnya semakin dikenal dimana-mana. Namun, baru-baru ini justru muncul juga kabar soal Fuji yang diramal akan mengalami penurunan dalam kariernya. Bahkan Fuji juga diwanti-wanti untuk memperbanyak tabungan lantaran kariernya diterawang akan meredup.

Terkait kabar soal ramalan tersebut, kini H. Faisal ayah Fuji ikut buka suara. Alih-alih marah, H. Faisal terlihat berikan tanggapan yang sangat santai namun juga cerdas. Ayah Fuji An ini merasa jika ramalan tak perlu untuk terlalu digubrisnya mengingat takdir ada di tangan Tuhan.

"Kalau soal itu, itu nggak perlu kita dengar banget kalau menurut saya. Karena semua itu yang diatas yang menentukan," kata H. Faisal seperti dalam wawancara dengan Intens Investigasi, Jumat (27/10).

H. Faisal menilai jika mendengarkan ramalan maka sama artinya dengan mendahului takdir Tuhan. Padahal rezeki masing-masing orang sudah diatur oleh Sang Pencipta termasuk soal karier putrinya.


Karena itu bagi H. Faisal yang terpenting adalah usaha yang dilakukan oleh manusia itu sendiri. H. Faisal yakin jika rezeki setiap orang akan datang selama mereka selalu berusaha untuk melakukan hal yang positif dengan niat yang baik juga.

"Rezeki, maut, karier kita itu tidak ada yang bisa mengetahui. Sudah ada ketetapan Tuhan. Yang penting kita berusaha, bekerja secara tekun, dan melakukan hal-hal yang menurut kita benar insya Allah Tuhan akan memberi. Selama tujuan kita baik," paparnya.

Keyakinan ini pula yang membuat H. Faisal sama sekali tak geram dengan ramalan soal karier putrinya yang disebut akan segera meredup. "Kalau kita bilang geram, nggak juga. Ya bagi saya hal-hal itu sudah merupakan ketentuan Tuhan. Artinya tidak ada yang tahu masa depan orang, itu kan punya Yang Kuasa. Yang penting kita bekerja, berusaha, dan berbuat yang baik itu aja. Soal hasil ya kita pulangkan kepada Yang Maha Kuasa," tandasnya.

Terlepas dari ramalan itu, namun H. Faisal sendiri juga selalu tak lupa untuk memberikan wejangan kepada Fuji An soal masa depan. Sebagai orangtua yang lebih berpengalaman, H. Faisal tak memungkiri jika setiap pekerjaan akan mengalami masa naik turunnya. Karena itu tanpa diramal pun H. Faisal juga selalu mengingatkan sang putri untuk mempersiapkan tabungannya sebagai bekal di masa depan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait