Penampilan Baru Anya Geraldine Pakai Kostum Halloween Bareng Pacar Disorot Abis-abisan
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine bagikan beberapa foto dirinya bersama sang kekasih kenakan kostum Halloween dari karakter Morticia & Gomez Addams. Penampilan Anya Geraldine dan sang kekasih ini pun disorot abis-abisan.

WowKeren - Selebgram bertubuh semampai Anya Geraldine nyaris tak pernah ketinggalan ikuti acara-acara Halloween bareng beberapa rekan artis lainnya. Ia tampak seru-seruan rayakan Halloween dengan Vidi Aldiano Cs.

Pada tahun ini, Anya memilih untuk memakai kostum dari karakter Morticia & Gomez Addams. Tentunya ia ajak serta sang kekasih, Nadif Zahiruddin. Keduanya totalitas menjelma ala Morticia & Gomez Addams dengan kenakan busana serba hitam.

Morticia itu sendiri merupakan istri dari Gomez Addams dan ibu dari Wednesday Addams dan Pugsley Addams. Karakternya berasal dari di kartun Charles Addams untuk majalah The New Yorker pada tahun 1930-an.

"Morticia & Gomez Addams for this year ❤️🎃🌹" tulis Anya Geraldine singkat dalam keterangan foto. Di unggahan ini, Anya sertakan pula potret Morticia & Gomez Addams yang kemudian posenya ia tirukan bersama sang kekasih.


Tanpa menunggu lama, unggahan Anya tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang soroti gaun terbuka Anya di bagian atas. Di sisi lain tak sedikit yang berikan pujian ke Anya dan kekasih lantaran dinilai begitu pantas kenakan kostum Halloween dengan karakter Morticia & Gomez Addams.

"Bisa mirip gitu ya keren ih," komen seorang netter. "Gileeeeeeeee Kereennn bisa sesempurna itu kalian," puji lainnya. "Wow vampire yang sesungguhnya ini nih gokil kak anya gak pernah gagal sih klo soal kostum2 gini," tambah netter yang lain lagi.

Sementara itu, sebelumnya Anya sendiri sepmpat lakukan pemotretan dengan kostum Halloween yang berbeda. Dalam video yang ia bagikan, Anya malah ramai disebut mirip cabai keriting lantaran kostum yang digunakannya serupa dengan bahan daput tersebut.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait