Kabar Perceraian Lucinta Luna Disorot Media Asing, Netizen Lokal Protes Keras
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna membagikan ulang artikel dari media Malaysia yang memberitakan soal perceraiannya dengan Alan. Sayangnya, respons netizen Malaysia justru tampak tak suka dengan adanya kabar Lucinta ini.

WowKeren - Siapa yang menyangka kabar perceraian Lucinta Luna dengan pria bule bernama Alan yang ia klaim sebagai suaminya sampai terdengar ke negeri seberang. Salah satu media online ternama di Malaysia mengangkat kabar ini dan diunggah ke akun Instagram resmi mereka.

Alih-alih mendapat simpati, artikel soal Lucinta ini malah membuat netizen Malaysia kesal. Netter protes lantaran media tersebut memberitakan sesuatu yang menurut mereka tidak penting. Terlebih Lucinta bukanlah artis dari negara mereka, atau pun selebriti yang memiliki prestasi di Indonesia.

Dalam artikel yang ditulis, mengatakan bahwa Lucinta kini telah bercerai dengan Alan usai mereka menikah di Thailand. Alasan perceraian itu diduga karena Alan tak lagi memerhatikan Lucinta dan sibuk bermain game.

Kabar Perceraian Lucinta Luna Disorot Media Asing, Netizen Lokal Protes Keras

Instagram


"Kejap hamil, kejap tunang, now kata kahwin tapi dah nak cerai… hmm complicated juga hidup Lucinta ni ek," bunyi keterangan caption pada unggahan media asing tersebut, Sabtu (28/10).

Lucinta sendiri tampak sudah mengetahui soal artikel ini. Ia pun membagikan ulang tangkapan layar soal artikel tersebut ke Instagram Story-nya. Lucinta me-repost postingan dari salah satu temannya.

Kabar Perceraian Lucinta Luna Disorot Media Asing, Netizen Lokal Protes Keras

Instagram Story

"Gara2 Cici Luna cere (cerai) kan, tuh semua jadi trending. Udah yah jangan bahas2 dia lagi. Heboh ya tiap hari berita Cici Luna Lazuardi ini. Tolong klarifikasinya nak... Sampai terdengarkan perceraian Cici Luna ke negeri Salam Sejahtera Papaicici Malaysia," ujar teman Lucinta.

Lantas berikut komentar kekesalan warganet atas diberitakannya kabar perceraian Lucinta oleh media tersebut. "Payahlah update cerita tak berfaedah mcm ni," ujar netizen. "Berfaedah sikit boleh tak min?" sambung yang lain. "Apa benda lah pagi2 cerita cam ni..sampah tau..sampah," kata lainnya. Dan masih banyak lagi komentar protes lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru