Bukan Fuji An, Tissa Biani Tegaskan Cuma Sentil Oknum Fans Fanatik
Instagram
Selebriti

Merasa tidak ada masalah personal dengan Fuji An, Tissa Biani menegaskan bahwa ia merasa risih dengan kelakuan oknum fans. Pasalnya, banyak oknum fans yang juga merisak orang lain.

WowKeren - Rasa kesal Tissa Biani memuncak lantaran banyak oknum fans yang menyebut wajahnya mirip seperti Fujianti Utami. Ia pun langsung memberikan sindiran menohok untuk para oknum fans Fuji tersebut.

Alih-alih berhenti, banyak oknum yang malah memberikan komentar pedas untuk Tissa. Lewat unggahan InstaStory miliknya baru-baru ini, kekasih Dul Jaelani itu pun menampilkan foto tangkapan layar yang berisi komentar pedas tersebut.

"Story sebelumnya adalah sebagian contoh-contoh oknum fanatik, banyak comment hate speech menjatuhkan orang. Haloo, aku ga ada masalah sama @fuji_an sama sekali gak ada masalah secara personal," ungkap Tissa dalam unggahannya. "Kami sudah pernah bertemu di beberapa acara walaupun tidak terlalu kenal secara personal, tapi aku kenal baik dengan kakak beliau yaitu kak Fadly."

"Aku juga tidak membenarkan buat orang2 yang ngebully dia, sangat tidak membenarkan. Itu adalah tindakan tak tepuji dan tidak patut kita contoh," lanjut Tissa. "Postingan storyku kemarin adalah untuk mengedukasi oknum2 atau kaum2 yang mungkin mengaku FANS beliau tapi ternyata justru yang nantinya akan menjatuhkan banyak pihak."

Tissa Biani Soal Oknum Fans Fuji An

InstaStory

Merasa tidak ada masalah personal dengan Fuji, Tissa menegaskan bahwa ia merasa risih dengan kelakuan oknum fans. Pasalnya, banyak oknum fans yang juga merisak orang lain.

"Yang aku permasalahkan adalah: sangat risih aja sama orang yang selalu mengsaungkutpautkan postingan2 apapun dengan beliau. (Dan itu berulang kali mereka lakukan, makanya aku post ini), joget ini dibilang ngikutin beliau," terang Tissa. "Pake baju ini dibilang ngikutin beliau, ganti gaya rambut ini dibilang ngikutin beliau bahkan ada yang bilang berkarir/terkenal karena beliau."


"Dan itu bukan aku saja, setelah aku upload story kemarin pun banyak temen2ku lainnya mereply dan merasakan hal seperti itu juga seakan-akan kami tidak punya hak untuk bergaya dengan style kami sendiri karena selalu disangkutpautkan dengan beliau," beber Tissa. "Kenapa aku membuat story itu? menurut pendapatku jujur aku sangat tidak nyaman, apakah salah ketika kita punya perasaan tidak nyaman?"

Kalrifikasi Tissa Biani Soal Fuji An

InstaStory

Di unggahan berikutnya, Tissa akhirnya meminta maaf. "Aku minta maaf kalo ada salah dalam hal mengungkapkan opiniku, tapi semoga bisa jadi pelajaran buat kita semua. Thanks," ungkap Tissa.

Kendati demikian, Tissa membantah jika dirinya mencari sensasi. Calon menantu Mulan Jameela dan Ahmad Dhani ini menegaskan bahwa dirinya selalu enggan membuat gimmick atau settingan.

"Jujur dari dulu berkarir sebenarnya paling males bgt ngelayanin apapun yang berkaitan dengan socmed karena semua itu dunia maya dan fana, apalagi manfaatin engangement," ujar Tissa. "Wong dari kecil aku udh kerjanya shooting aja. Setelah dilm tayang ya udah seneng aja males banget buat gimmick2 yang ga penting, tapi kalo sampe buat kegaduhan gini dan idh bikin ga nyaman hati, kayaknya harus coba speak up."

"Ya smoga aja bisa jadi pelajaran buat kita semua khususnya aku pribadi, hati2 dalam bersocmed karena ngungkapin pendapat bisa imbasnya keman2.. hehhe maaf ya kalo ada salah," tambah Tissa. "Aku nulis ini dalam keadaan sadar dan sehat walafiat loh ya.. Mudah2 an kalian kalian bisa mencerna kata2ku tadi dalam keadaan sehat walafiat juga, tidak pake emosi. Ehhh tapi gatau deh... mudah2an aja sampe maksud tujuan dan pikiranku."

Sementara itu, Fuji dan Tissa kini sudah saling memaafkan. Tissa bahkan memberikan spill isi chat DM pribadinya dengan Fuji.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru