Masih Ketar-Ketir, Ammar Zoni Benarkan Irish Bella Sempat Ingin Gugat Cerai
Instagram
Selebriti

Ammar Zoni membenarkan jika sang istri, Irish Bella sempat marah besar dan berencana melayangkan gugatan cerai. Ammar nampaknya masih ketar-ketir dan tengah berusaha kembali merebut hati Irish.

WowKeren - Bahtera rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni santer diisukan retak. Namun, Irish belum lama ini sempat kepergok menemani sang suami bekerja. Momen itu bak bukti jika pernikahan mereka baik-baik saja.

Namun, Ammar sepertinya masih memiliki kekhawatiran diceraikan oleh Irish. Pasalnya, Ammar tak menampik jika Irish sempat marah besar dan berencana menggugatnya cerai. Hal itu disampaikan Ammar saat menjadi bintang tamu dalam podcast dokter Richard Lee yang tayang kemarin malam, Minggu (29/10).

Meski belum ada surat gugatan cerai dari Irish, bapak dua anak itu membenarkan sang istri sempat kecewa dan marah besar. Karena itu, Ammar sejauh ini masih berusaha merebut kembali hati sang istri.


"Masih berusaha terus untuk bisa mengambil hatinya Irish lagi sih sekarang," kata Ammar. "Tapi ada pelayangan surat gugatan perceraian?" tanya dokter Richard. "Alhamdulillah untuk sampai saat ini sih belum, belum ada," jawab Ammar.

"Tidak ada?" perdetail dokter Richard. "Belum ada," terang Ammar lagi. "Jadi ini mbak Ibel nya cuman marah aja?" cecar dokter Richard lagi. "Iya. Ini khusus di dokter Richard ya saya cerita," tutur Ammar.

Ammar bersyukur lantaran sampai saat ini sang istri belum ada melayangkan surat gugatan cerai. Aktor 30 tahun itu memang berharapnya tak pernah ada gugatan cerai dari Irish. Ammar mengatakan jika perasaan yang kuat di antara keduanya kemungkinan menjadi salah satu pertimbangan Irish untuk urung melayangkan gugatan cerai.

"Ya Irish sempet, memang sempet ada terpikir untuk melakukan gugatan (cerai). Tapi sampai saat ini pun (belum ada)," beber Ammar.

"Ya karena kan kita bicara masalah perasaan, kita bukan bicara masalah kekecewaan aja di sini. Tapi perasaan yang udah kita jalin bersama yang membuat dia sampai saat ini tuh juga belum memberikan gugatan dan saya berharap juga enggak," harap Ammar.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru