FIFTY FIFTY Dinominasikan, Keena Akan Tampil Sendirian di Billboard Music Awards
Instagram
Musik

Sebelumnya, pada tanggal 23 Oktober, ATTRAKT mengumumkan pembatalan kontrak eksklusif per 19 Oktober untuk sisa tiga anggota girl grup FIFTY FIFTY kecuali Keena.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari Keena yang dikabarkan akan tampil di Billboard Music Awards untuk mewakili FIFTY FIFTY. Hal ini disampaikan sendiri oleh ATTRAKT pada tanggal 29 Oktober kemarin serta direncanakan untuk mengatur ulang lagi grup tersebut.

Sebelumnya, pada tanggal 23 Oktober, ATTRAKT mengumumkan pembatalan kontrak eksklusif per 19 Oktober untuk sisa tiga anggota girl grup FIFTY FIFTY kecuali Keena. Menyusul pemberitahuan pemutusan kontrak eksklusif, ATTRAKT menandatangani nota kesepahaman dengan JTBC untuk memproduksi program audisi girl grup baru.


Tak cuma itu jika nama FIFTY FIFTY dicari di situs portal Korea, hanya nama "Keena" yang terdaftar sebagai anggota. Dalam pengenalan artis di situs perusahaan, bagian FIFTY FIFTY hanya mencantumkan nama Keena dan member lainnya dihapus seluruhnya dari grup.

Dengan kesuksesan "Cupid", FIFTY FIFTY kini dinominasikan dalam kategori duo/grup teratas dan kategori lagu K-pop global teratas di Billboard Music Awards 2023. Masih harus dilihat apakah mereka akan memenangkan penghargaan tersebut, tetapi meskipun memenangkan penghargaan hanya agensi dan Keena yang diharapkan untuk menikmati kegembiraan dan kehormatan.

Sementara itu FIFTY FIFTY dibentuk oleh ATTRAKT sebuah label rekaman independen dimana grup ini memulai debutnya pada 18 November 2022 dengan album mini mereka "The Fifty". Grup ini mendapatkan kesuksesan komersial dengan single hit viral mereka "Cupid" yang dirilis pada Februari 2023 dan menjadikan FIFTY FIFTY sebagai grup K-pop tercepat yang masuk US Billboard Hot 100 dan UK Singles Chart, dalam waktu empat bulan setelah debut. Selain itu, ini menjadikan mereka grup wanita K-pop pertama yang masuk sepuluh besar tangga lagu Inggris.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait