Frustasi, Han So Hee Jalani Operasi Diam-Diam
Selebriti

Pada post blog terbarunya, Han So Hee menceritakan ke para penggemar kalau ia baru saja menjalani operasi dan sempat merasa stres karena penyakit yang dialaminya.

WowKeren - Han So Hee ternyata menjalani operasi diam-diam tanpa diketahui oleh para penggemar atau media. Hal tersebut dibeberkan langsung oleh sang aktris melalui post blog pribadinya pada Sabtu (30/10).

So Hee menerangkan, ia sempat frustasi karena penyakit Rhinitis yang dialaminya. Sehingga, ia memutuskan untuk melakukan operasi.

Aktris kelahiran tahun 1994 itu membeberkan kalau ia tidak tahu kapan mengidap Rhinitis. So Hee baru menyadari karena tiba-tiba bernapas dari 1 lubang hidung saja.

Han So Hee menceritakan kalau ia baru saja operasi

Sumber: Naver Blog

Akibat dari penyakitnya, So Hee berujung tidur dengan mendengkur. Hal tersebut membuatnya stres dan akhirnya memilih untuk menjalani operasi untuk menyembuhkan Rhinitis.


"Dan akhirnya!!!!!!!! Aku menjalani operasi Rhinitis," curhat aktris cantik ini. "Pada titik tertentu, aku mulai bernapas hanya melalui satu lubang hidung, dan tiba-tiba aku mulai mendengkur," lanjutnya.

potret Han So Hee

Sumber: Naver Blog

"Aku stres dan berpikir sudah waktunya untuk melakukannya (operasi), jadi aku melakukannya," beber So Hee.

Aktris di bawah naungan 9ato Entertainment ini menerangkan kalau ia bersyukur atas keputusannya. "Anginnya dingin, tapi aku bersyukur bisa bernapas melalui kedua lubang hidung," kata So Hee.

So Hee menyempurnakan ceritanya dengan memperlihatkan potret cantiknya dari sisi samping. Ini menunjukkan hidung mancungnya yang kerap membuat para penggemar iri.

Sementara itu, So Hee juga berbagi potret barunya dengan sang nenek setelah sekian lama. Foto baru keduanya berujung membuat para penggemar mengaitkan kehidupan asli So Hee dengan serial Netflix "Doona!" karena dirasa serupa.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru