Akting Shin Eun Soo Dianggap Paling Menonjol Dari Semua Aktor 'Twinkling Watermelon'
Instagram/su1023_
TV

Jurnalis Korea awalnya memuji naskah 'Twinkling Watermelon' yang telah disulap dengan cemerlang ke arah yang membangkitkan semangat. Ia lantas membahas akting pemain.

WowKeren - "Twinkling Watermelon" telah menayangkan sebanyak 8 episode. Dari semua episode itu, jurnalis Korea membeberkan bahwa akting Shin Eun Soo yang memerankan karakter Yoon Chung A paling menonjol jika dibandingkan dengan aktor lainnya.

Jurnalis Korea awalnya memuji naskah "Twinkling Watermelon" yang telah disulap dengan cemerlang ke arah yang membangkitkan semangat. Ditambah lagi dengan partitur musik yang seolah membangkitkan nostalgia zamannya, di antara elemen lainnya.

Secara keseluruhan, "Twinkling Watermelon" menyampaikan narasi yang terasa familier namun tetap bergema di benak penonton. Dinamika emosional yang rumit antar karakter juga mampu menarik rasa penasaran penonton ke episode mendatang.

Akting Ryeoun, Choi Hyun Wook dan Seol In A dipuji sama sekali tidak punya celah. Namun, aktor yang paling menonjol bagi jurnalis adalah Eun Soo. Meskipun hampir tidak punya dialog karena perannya tunarungu, sang aktris berakting lewat cara lain.


Akting Shin Eun Soo Dianggap Paling Menonjol Dari Semua Aktor \'Twinkling Watermelon\'

Source: Naver

Eun Soo dipuji sukses menyampaikan spektrum emosi, mulai dari kegembiraan karena berada di dekat orang yang disukainya hingga rasa sakit mendalam yang dia rasakan akibat penganiayaan keluarga tirinya. Semua itu ditampilkan melalui ekspresi dan tatapannya yang kaya.

Di sisi lain, inti dari "Twinkling Watermelon" terletak pada upaya Ha Eun Gyeol (Ryeoun) dalam menyelesaikan tiga misi ketika melakukan perjalanan waktu di tahun 1995. Pertama adalah mencegah kecelakaan yang akan merampas pendengaran ayahnya.

Kedua adalah membuat ibunya bisa bahasa isyarat, hingga "suaranya" bisa didengarkan di rumahnya, termasuk oleh ayahnya. Lalu yang terakhir adalah menggagalkan Oh Eun Yu (In A) mengacaukan kisah cinta orangtuanya.

Jika paruh pertama "Twinkling Watermelon" mengeksplorasi kompleksitas emosional keempat karakter, maka paruh kedua pasti akan fokus pada apakah Eun Gyeol bisa mencapai semua misinya. Ditambah lagi sepertinya Eun Gyeol juga punya kisah cintanya sendiri.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait