Chenle NCT Dream Jadi Valak 'The Nun', 10 Potret Kostum Halloween Idol Terseram
Selebriti

Beberapa selebriti biasanya merayakan Halloween itu bersama orang terdekat mereka. Tak jarang jika para selebriti itu mengadakan pesta kostum dengan berdandan ala tokoh supranatural maupun karakter film dan kartun populer.

WowKeren - Memasuki penghujung bulan Oktober, perayaan Halloween pun tiba. Sejumlah selebriti papan atas telah menunjukan antusiasmenya terhadap Halloween. Mereka telah mengenakan kostum maupun riasan wajah yang unik, ikonik, seram, dan totalitas.

Pesta Halloween tidak harus berupa "pesta" yang mewah dan glamor. Oleh karena itu, beberapa selebriti biasanya merayakan Halloween itu bersama orang terdekat mereka. Tak jarang jika para selebriti itu mengadakan pesta kostum dengan berdandan ala tokoh supranatural maupun karakter film dan kartun populer.

Menariknya dandan yang dipakai oleh deretan idol ini sukses membuat takut lantaran skating seremnya. Bahkan sampai membuat mereka gak dikenal lantaran beda banget dengan keseharian mereka. Intip kembali yuk momen deretan idol Korea cosplay jadi ragam karakter setan hingga villain.

(wk/rosi)

1. Baekhyun EXO


Baekhyun EXO

Kembali pada 2018, Baekhyun sukses menggegerkan banyak orang dengan penampilannya di pesta Halloween SM Entertainment. Member EXO ini mendandani dirinya menjadi mummy yang sangat menyeramkan. Saking totalitasnya, saat itu banyak yang tidak mengenali Baekhyun karena hanya bagian mata saja yang terlihat.

2. Tae Yeon Girls' Generation


Tae Yeon Girls' Generation
Instagram/smtown

Tae Yeon Girls' Generation biasanya secantik boneka, namun kostum Annabelle-nya di sini memberikan tampilan yang sangat seram. Terutama pada bagian mata di mana, make upnya membuat sang idol makin menyeramkan. Bahkan saat Tae Yeon menggendong anjing peliharaannya yang imut bernama Zero, hal itu nggak mengurangi sisi seramnya sama sekali.

3. Key SHINee


Key SHINee

Key SHINee dikenal sebagai salah satu idol terniat jika mempersiapkan kostum Halloween. Ia pernah dandan seram sebagai karakter Voldemort dari serial "Harry Potter". Rupanya yang membantu bintang serial "Drinking Solo" ini tak lain tak bukan adalah komedian Park Na Rae. Key yang tampan diubah menjadi menyeramkan dengan kepala botak dan tanpa hidung seperti Voldemort.

4. DJ Raiden


DJ Raiden
X/SMTOWNGLOBAL

DJ Raiden sukses bikin banyak orang ngeri dengan penampilannya kala cosplay jadi badut Pennywise yang terkenal di serial "IT". Dalam foto yang dibagikan, ia memakai riasan yang sangat bahkan memegang sebuah balon merah. Raiden juga mengenakan kostum putih kemudian menyeringai layaknya badut mengerikan itu.

5. Onew SHINee


Onew SHINee
X/SMTOWNGLOBAL

Selain Joker, salah satu musuh Batman yang ikonik yakni The Penguin. Ia merupakan penjahat yang berasal dari golongan kelas atas yang memulai karier vilain-nya sebagai pencuri biasa. Onew SHINee yang terinspirasi pun memilih tampil menyeramkan seperti karakter tersebut. Pemilik nama Lee Jin Ki ini memakai riasan seram lengkap dengan payung hitam yang merupakan senjata The Penguin.

6. Chenle NCT Dream


Chenle NCT Dream
X/SMTOWNGLOBAL

Chenle tampil maksimal dalam detail riasannya sebagai setan Valak dari film horor "The Nun". Di Halloween tahunan SM Entertainment 2021, member NCT Dream ini sukses menakuti penggemar dengan penampilannya yang maksimal. Bagian wajahnya dirias dengan warna putih serta Chenle memakai kostum biarawati seperti yang ada di film tersebut.

7. Shotaro RIIZE


Shotaro RIIZE
X/SMTOWNGLOBAL

Di SM Halloween House 2021, Shotaro RIIZE menjadi Jigsaw. Wajahnya dirias dengan warna merah dan putih serta lingkaran spiral di bagian opi. Eks member NCT ini juga memakai jas serta menaiki sepeda ikonik di franchise Jigsaw. Biasa ganteng wajah Shotaro hampir gak dikenali sama sekali saking seramnya.

8. Kun NCT 127


Kun NCT 127
X/SMTOWNGLOBAL

Kun NCT 127 hadir sebagai Kaonashi alias No Face dari film fenomenal "Spirited Away". Layaknya setan dari animasi tersebut, wajah Kun yang tampan dicat dengan warna putih serta terdapat goresan-goresan ungu. Ia juga memakai semacam jubah warna hitam yang besar menutupi seluruh tubuhnya. Dengan tatapan tajamnya, Kun sukses membuat banyak orang takut.

9. The8 SEVENTEEN


The8 SEVENTEEN
Weibo

Segala sesuatu tentang kostum, The8 SEVENTEEN (II) akan selalu mengutamakan kesempurnaan. Riasan yang mengerikan ala Jack Skellington dan tatapannya yang menakutkan sudah cukup untuk membuat banyak orang merinding. Pemilik nama Xu Minghao ini tampak manglingi terutama dengan tatapan yang mematikan padahal asinya banyak senyum.

10. Tzuyu TWICE


Tzuyu TWICE

Dalam rangka merayakan anniversary tahun ketiganya, TWICE menggelar sebuah fanmeeting di Yonsei University dengan judul ONCE Halloween. Tzuyu yang dikenal sebagai high visual berubah menjadi sosok Emily dalam film "The Corpse Bride". Ia memakai gaun putih, tudung kepala hingga tiara. Wajahnya dicat hijau dan serta dengan dandanan tebal.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait