Kini Tampar Song Kang, Kim Yoo Jung Lebih Ganas di Drama-Drama Sebelumnya
Naver
TV

'My Demon' menceritakan kisah cinta antara Do Do Hee (Kim Yoo Jung) dan iblis Jung Gu Won (Song Kang). Drama ini akan tayang mengisi slot Jumat-Sabtu malam SBS mulai 24 November.

WowKeren - Kim Yoo Jung sebentar lagi akan menyapa publik lewat drama "My Demon". Jelang tayang, tim produksi sudah menghadirkan teaser momen yang cukup mengejutkan. Pasalnya ada adegan ketika Kim Yoo Jung menampar Song Kang.

Menariknya, Yoo Jung ternyata jauh lebih ganas di drama-drama sebelumnya. Warganet merinci beberapa adegan yang memperlihatkan betapa ganasnya sang aktris ketika sedang beradu argumen dengan lawan main di drama lainnya.

Dalam "Love in the Moonlight", Yoo Jung pernah punya adegan menggigit jari Park Bo Gum. Kemudian dalam "Backstreet Rookie", sang aktris pernah menendang Ji Chang Wook sampai karakternya ditampilkan mimisan.

Yoo Jung juga pernah menggeplak Ahn Hyo Seop dalam "Lovers of the Red Sky". Kini "korban" terbaru sang aktris adalah Song Kang dalam "My Demon". Banyak yang menggoda Yoo Jung the real cewek gila di drama.


Kini Tampar Song Kang, Kim Yoo Jung Lebih Ganas di Drama-Drama Sebelumnya

Source: Twitter

"The real cegil yoojung ," tulis seorang warganet. "Ngakak bngtt tolong," tambah yang lain. "Jcw sampe penyok gitu pipinya," sahut warganet lainnya. "Hyo Seop bawahannya melorot di red sky trs digeplak yoojung itu lucu bgt," imbuh lainnya.

"Ketemu cew bar2 jgn main2 lu pada yeee wkwkw. Nah kan udh sering tengilin cow2, aku tu pengen liat kamu ngebanting monster2, sikopat, penjahat2 gitu.. Semoga segera ambil genre dark/crime/thriller. Aamiin," lanjut warganet lain.

Di sisi lain, "My Demon" menceritakan kisah cinta antara Do Do Hee (Yoo Jung) dan iblis Jung Gu Won (Song Kang). Do Hee yang tanpa sengaja menolong Gu Won dari tenggelam, justru berakhir memiliki kekuatan dari sang iblis.

Sementara itu, "My Demon" akan tayang mengisi slot Jumat-Sabtu malam SBS mulai 24 November mendatang. Drama romantis ini juga akan dirilis oleh Netflix. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait