Kim Yoo Jung Sinis ke Song Kang Dalam Teaser 'My Demon'
Instagram/sbsdrama.official
TV

'My Demon' adalah drama romcom fantasi yang bercerita tentang pernikahan kontrak antara seorang pewaris konglomerat bernama Do Do Hee (Kim Yoo Jung) dan iblis bernama Jung Gu Won (Song Kang).

WowKeren - Drama SBS "My Demon" merilis teaser baru jelang penayangan perdananya pada 24 November mendatang. Dalam teaser barunya, Jung Gu Won (Song Kang) dan Do Do Hee (Kim Yoo Jung) tampak tak bisa akur.

Video teaser tersebut dibuka dengan narasi Gu Won sang iblis yang tengah mencari jiwa kesepian. Gu Won lantas menarik lengan Do Hee sembari berkata, "Aku menemukanmu".

Sejak awal, Do Hee dan Gu Won tampak tak akur. Do Hee menunjukkan sifat sinis dan mengaku sudah "menikah dengan pekerjaannya".

Namun Do Hee tetap terguncang oleh Gu Won yang tampan. "Apa-apaan orang gila yang tampan ini?" ujar Do Hee sembari menatap Gu Won dengan ekspresi sebal.

Kim Yoo Jung Sinis ke Song Kang Dalam Teaser \'My Demon\' Kim Yoo Jung Sinis ke Song Kang Dalam Teaser \'My Demon\'

Source: SBS


Diprovokasi Gu Won, Do Hee menunjukkan sikap sombong. "Jika kamu meminta bantuan, bukankan kamu harus lebih sopan?" katanya.

Meski demikian, Do Hee agaknya turut terpesona oleh Gu Won. Ia menyebutnya sebagai orang yang "dingin tapi baik, polos tapi seksi". Penonton semakin dibuat tak sabar dengan kisah cinta antara keduanya.

Sebagai informasi, "My Demon" adalah drama romcom fantasi yang bercerita tentang pernikahan kontrak antara Do Hee dan Gu Won. Do Hee adalah seorang pewaris konglomerat dengan sifat bak iblis. Sedangkan Gu Won adalah seorang iblis asli yang telah hidup selama ratusan tahun.

Gu Won yang selama ini menganggap manusia sebagai makhluk tak berarti harus berurusan dengan Do Hee usai kekuatannya mendadak hilang. Dalam teaser sebelumnya, tato salib yang ada di lengan Gu Won tampak berpindah ke lengan Do Hee.

Ia hanya bisa menggunakan kekuatannya saat memegang lengan Do Hee. Oleh sebab itu, Gu Won juga harus melindungi Do Hee untuk menjaga nyawanya.

Drama "My Demon" akan tayang perdana pada 24 November mendatang. Kamu juga bisa menonton keseruan Gu Won dan Do Hee lewat Netflix!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait