Girl's Day Terbebani Debut Bareng Sistar dan miss A, Minah Tangisi Lagu dan Konsep
Twitter/Girls_Day
Musik

Minah menyinggung Sistar dan miss A yang debut di tahun yang sama dengan mereka. Membandingkan Girl's Day dengan mereka, pemilik nama lengkap Bang Minah itu menangis.

WowKeren - Minah Girl's Day berkesempatan mengobrol dengan Uhm Jung Hwa dalam acara YouTube yang dipandu sang penyanyi. Di sini, Minah berbagi cerita tentng masa-masa debut grupnya, di mana mereka terbenani karena bersaing dengan grup-grup populer lainnya seperti Sistar dan miss A.

Minah mengungkapkan bagaimana debut Girl's Day tak mendapat tanggapan baik dari publik. Ada rasa inferiority complex karena girl grup tersebut debut pada 2010, di tahun yang sama dengan debut Sistar dan miss A yang lebih diperhatikan publik.

Bicara tentang respons publik terhadap lagu debut Girl's Day, Minah berkata, "Itu bukan kegagalan total karena ini menunjukkan kepada orang-orang bahwa kami adalah grup yang unik. Tidak ada girl grup lain yang melakukan konsep seperti itu."

Penyanyi sekaligus aktris tersebut melanjutkan, "Meskipun album kami tidak mendapatkan hasil yang baik, orang-orang mulai bereaksi terhadap kami. Aku pikir banyak orang mengira kami akan bubar dengan cepat."


Minah kemudian menyinggung Sistar dan miss A yang debut di tahun yang sama dengan mereka. Membandingkan Girl's Day dengan mereka, pemilik nama lengkap Bang Minah itu menangis.

"Sistar dan miss A debut di waktu yang sama, jadi kami adalah rekan kerja. Mereka terlihat sangat keren. Tapi, ya, kami debut dengan lagu 'Tilt My Head.' Bukankah itu berlebihan? Aku menangisinya dengan sangat keras."

Untungnya, comeback Girl's Day dengan "Nothing Lasts Forever" mendapat respons lebih baik dan comeback mereka selanjutnya dengan "Twinkle Twinkle" membuat mereka semakin populer. Girl grup tersebut populer di antara publik dengan "Expectation" dan "Female President".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait