Member Girl’s Day Pamer Postingan Senada setelah Park Sojin Menikah
Instagram
Selebriti

Member Girl’s Day akhirnya membagikan postingan senada setelah menghadiri acara pernikahan Park Sojin. Hyeri cs kompak memamerkan momen bahagia sang sahabat dengan pesan yang sangat menyentuh.

WowKeren - Park Sojin Girl's Day resmi menikah dengan aktor Lee Dong Ha pada Sabtu (18/11) kemarin. Tentu saja, ketiga member lainnya yakni Hyeri, Minah dan Yura pun menghadiri momen istimewa ini. Mereka kini akhirnya membagikan kebahagiaan tersebut melalui akun Instagram masing-masing.

Hyeri, Minah serta Yura membuat postingan senada setelah Sojin menikah. Ketiganya kompak membagikan foto-foto kehadiran mereka hingga potret bahagia pernikahan Sojin di waktu yang berdekatan. Tak hanya itu, Hyeri cs juga kompak menuliskan pesan yang sangat menyentuh serta ucapan selamat untuk pernikahan Sojin.

Hyeri misalnya yang mengawali unggahannya dengan foto manis saat menahan tangis haru melihat Sojin telah menikah. Setelah itu, ia membagikan foto bahagia saat tersenyum bersama yang diikuti banyak hasil jepretannya yang lain. Ia pun meluapkan perasaan bahagianya kala itu.

‘Hyeri ah, aku akan menikah. Bolehkah aku meminta ucapan selamat darimu?’,” ungkap Hyeri mengulang ucapan Sojin. “Seperti kemarin saat perasaanku campur aduk… Kakak kami menikah hari ini. Sojin eonni telah menjadi orang tercantik di dunia. Aku memberimu ucapan selamat sebanyak-banyaknya di dunia!!!! Kamu harus menjalani hidup bahagia,” sambungnya.

Disusul Minah yang juga membagikan foto-foto senada. Dua di antaranya adalah potret tangis haru serta senyuman kompak mereka. Minah mengenang masa-masa lalu mereka yang kemudian disambungnya dengan ungkapan bahagia untuk Sojin.


Hari ini adalah momen ketika hari-hari kita bekerja dengan penuh semangat dan kerja keras eonni berlalu di depan mataku seperti foto. Aku juga senang bisa melihat eonni terlihat bahagia. Sekarang, aku akan menyerahkan eonni kita kepada kakak ipar kita. Sojin eonni, aku benar-benar mengucapkan selamat padamu,” tulis Minah menyentuh.

Lalu, Yura tentunya tak ketinggalan. Ia pun membuat postingan senada baik dari foto maupun pesan mendalam berupa ungkapan kebahagiaannya yang ditutupnya dengan pesan cinta.

Kita seperti mimpi, yang tetap bersama selamanya. Aku dengan tulus mengucapkan selamat kepada eonni kami tercinta atas pernikahanmu, dan aku sangat mencintaimu. Anggotaku (Girl’s Day), Ahyoung-ie (nama asli Yura) sangat mencintaimu,” tutur Yura mendalam.

Ketiga postingan spesial dari para member untuk Sojin Girl’s Day yang baru saja menikah ini tak pelak menyita banyak perhatian. Khususnya para penggemar yang ikutan dibuat bahagia dan terharu melihat kebersamaan mereka.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait