Persaingan Drama Nam Goong Min & Park Eun Bin Jadi Bahasan Media Korea
MBC/tvN
TV

Sempat menjadi rekan di drama 'Stove League', Nam Goong Min dan Park Eun Bin kini bersaing lewat drama mereka masing-masing, yakni 'My Dearest' dan 'Castaway Diva'.

WowKeren - Nam Goong Min dan Park Eun Bin sempat menjadi rekan dalam drama "Stove League". Kini, keduanya bersaing lewat drama "My Dearest" dan "Castaway Diva".

"My Dearest" yang dibintangi Goong Min dan Ahn Eun Jin merupakan melodrama sageuk yang bercerita tentang kisah cinta di era Perang Manchu. Goong Min berperan sebagai Lee Jang Hyun, seorang pria misterius yang berhasil mencuri hati wanita bangsawan Yoo Gil Chae (Eun Jin).

"My Dearest" yang terbagi dalam Part 1 dan Part 2 memulai penayangannya dengan rating 5,4 persen. Rating tersebut naik secara signifikan menjadi 12,2 persen di episode terakhir Part 1. Media Edaily menilai kesuksesan "My Dearest" tak bisa lepas dari Goong Min.

"Nam Goong Min, yang kembali ke drama sejarah setelah 10 tahun lewat 'My Dearest', memamerkan melodrama sesungguhnya dengan akting yang belum pernah ia tunjukkan sebelumnya," tulis media tersebut.

"Secara khusus, banyak yang berpendapat apakah 'My Dearest' akan mampu mempertahankan pengalaman dan kelengkapan seperti itu jika bukan karena Nam Goong Min," tambahnya.


Persaingan Drama Nam Goong Min & Park Eun Bin Jadi Bahasan Media Korea

Source: MBC/tvN

Sementara itu, Park Eun Bin comeback ke layar kaca lewat drama "Castaway Diva". Drama ini bercerita tentang perjalanan Seo Mok Ha, seorang wanita yang mengejar cita-citanya menjadi penyanyi meski ia sempat terdampar di sebuah pulau tak berpenghuni selama 15 tahun.

Peran Mok Ha tidaklah mudah bagi Eun Bin karena ia harus menampilkan skill dialek dan juga menyanyi. Meski demikian, Eun Bin dinilai mampu menggambarkan Mok Ha dengan sempurna dan mencuri perhatian penonton.

Episode perdana "Castaway Diva" meraup rating 3,2 persen. Angka ini melonjak menjadi 5,2 persen di episode ke-2.

Di sisi lain, kritikus drama Gong Hee Jeong menyebut peran Goong Min dan Eun Bin di drama baru mereka cukup mencuri perhatian penonton. Keduanya juga disebut sebagai aktor yang hebat karena bisa bertransformasi menjadi tokoh berbeda-beda dalam setiap karyanya.

"Ada banyak orang yang melihat 'Castaway Diva' dan 'My Dearest' sebagai persaingan, tapi karena kedua drama tersebut memiliki warna berbeda, masing-masing menyenangkan untuk ditonton," terang Hee Jeong.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait