Rowoon Bernasib Apes di 'The Matchmakers', Langsung Jadi Duda di Hari Pernikahan
KBS
TV

Episode perdana 'The Matchmaker' yang tayang pada Senin (30/10) menampilkan nasib apes Shim Jung Woo (Rowoon) yang berubah dari pengantin pria terbaik di Joseon menjadi duda di hari pernikahannya.

WowKeren - Drama "The Matchmakers" yang dibintangi Rowoon dan Cho Yi Hyun telah menayangkan episode perdananya pada Senin (30/10). Episode ini menampilkan nasib apes Shim Jung Woo (Rowoon) yang berubah dari pengantin pria terbaik di Joseon menjadi duda di hari pernikahannya.

[SPOILER ALERT!]

Jung Woo merupakan orang termuda yang lulus ujian PNS. Sosok Jung Woo sukses menarik perhatian Raja hingga ia diangkat ke posisi resmi di pemerintahan.

Namun sebelum berangkat untuk menempati posisi tersebut, Jung Woo menarik perhatian Putri Jaga. Jung Woo sebenarnya lebih ingin menjadi pejabat kerajaan ketimbang anggota keluarga kerajaan. Namun ia tidak bisa menolak permintaan ayahnya dan akhirnya setuju untuk menikahi Putri Jaga.

Namun di upacara pernikahan, Putri Jaga mendadak meninggal dunia. Dengan demikian, Jung Woo menjadi duda menantu Raja yang tidak boleh menikah lagi ataupun memiliki selir.


Jung Woo yang baru berusia 17 tahun saat kemalangan itu terjadi lantas mengajukan banding dengan alasan pernikannya tidak sah. Namun Raja sama sekali tidak menanggapi permohonan Jung Woo.

Rowoon Bernasib Apes di \'The Matchmakers\', Langsung Jadi Duda di Hari Pernikahan

Source: KBS

Sejak saat itu, Jung Woo jadi memiliki kepribadian eksentrik. Ia mulai sakit hati setiap melihat pasangan yang menikmati hubungan romantis atau melihat kebahagiaan orang yang sedang jatuh cinta.

Pada suatu hari, Jung Woo yang sedang dalam perjalanan untuk melakukan inspeksi tak sengaha menemukan novel grafis berjudul "Madam's Private Life". Novel tersebut menggambarkan menggambarkan perubahan emosional antara pria dan wanita yang sedang jatuh cinta secara realistis hingga membuat Jung Woo ikut jatuh cinta.

Jung Woo lantas menyita novel tersebut dengan alasan, "Aku perlu mencari tahu maksud sebenarnya dari sang penulis". Namun Jung Soon Deok (Cho Yi Hyun) yang telah memesan novel tersebut, muncul dan mencuri buku tersebut.

Di sisi lain, "The Matchmakers" hadir setiap hari Senin dan Selasa di KBS 2TV. Jangan sampai ketinggalan keseruannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait