Nathalie Holscher Namai Imut Kontak Sule di Ponselnya, Bikin Ngakak!
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher mengungkap nama kontak sang mantan suami, Sule di ponselnya. Olla Ramlan seketika tertawa mengetahui kontak Sule diberi nama lucu oleh Nathalie.

WowKeren - Nathalie Holscher menegaskan bahwa hubungannya dengan sang mantan suami, Sule baik-baik saja. Bahkan Nathalie tak segan memberi tahu nama kontak Sule di ponselnya saat diundang ke podcast Olla Ramlan. Olla sontak dibuat tertawa usai diberi tahu nama kontak Sule oleh Nathalie.

Mulanya, Nathalie ditantang untuk melakukan panggilan video dengan Sule. Beruntungnya panggilan itu langsung diangkat oleh Sule. Setelah Sule bertanya-tanya sedikit tentang Sule, Nathalie pun menyapa ayah Rizky Febian itu sebelum menutup teleponnya.

Sambil tertawa, Nathalie memanggil Sule dengan sebutan bestie. Seolah ingin membuktikan bahwa ia tetap bersilaturahmi dengan Sule meski kini telah bercerai. "Dah bestie," kata Nathalie sambil melambaikan tangannya. "Thank you bestie," sahut Sule.

Setelah itu, Nathalie kemudian balik menantan Olla untuk menghubungi sang mantan suami, Aufar Hutapea. Saat memamerkan layar ponselnya ke arah kamera, Olla berujar jika kini nama kontak Aufar sudah bukan lagi husband lantaran mereka telah berpisah.

Nathalie Holscher Namai Imut Kontak Sule di Ponselnya, Bikin Ngakak!

SourceL YouTube


"Aufar Hutapea tuh, bukan husband lagi tulisannya," ujar Olla tiba-tiba. "Udah nama ya kak?" tanya Nathalie menimpali. "Iya, kamu bestie ya?" tanya Olla balik.

Menanggapi pertanyaan Olla, Nathalie menyebutkan nama kontak Sule di ponselnya. Bukan bestie seperti tebakan Olla, melainkan Nathalie memberi nama kontak Sule yang masih ada kaitannya dengan sang komedian. "Aku (kasih nama kontak Kang Sule) Sul, S U L," seloroh Nathalie.

Pengakuan Nathalie ini sontak membuat Olla tergelak. Begitu pula dengan Nathalie yang merasa lucu dengan sebutan S U L untuk mantan suaminya jadi terdengar imut.

Lebih lanjut ditanya soal panggilannya pad Sule saat mereka masih menikah, Nathalie menjawabnya dengan jenaka. "Kamu sebelumnya manggilnya apa sih? Bestie? tanya Olla penasaran. "Enggak, sebelumnya (pas masih menikah) akang, akang gendang," jawab Nathalie.

Panggilan itu tidak neko-neko dan sangat wajar untuk Nathalie, mengingat Sule sendiri adalah orang Sunda. Sementara Olla hanya tersenyum mendengar cerita Nathalie soal masa lalunya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait