Ayu Ting Ting Beri Reaksi Tak Terduga Usai Ditanya Soal Tato
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting biasa sumringah ketika ditanya awak media soal kehidupannya. Namun baru-baru ini, Ayu malah pamer reaksi mengejutkan dan melarang wartawan bertanya terkait tato di tubuhnya.

WowKeren - Ayu Ting Ting selama ini selalu bersikap terbuka ketika ditanya soal kehidupannya. Namun, ibu satu anak ini pamer reaksi berbeda saat diwawancara awak media soal tatonya yang jadi gunjingan banyak orang. Alih-alih terbuka, artis yang didoakan pacaran dengan Boy William itu malah menolak berkomentar apapun. Ia juga pamer nekspresi wajah berkerut ketika ditanya awak media.

"Aduh aku mah no comment," kata Ayu ketika diwawancara oleh tim "Status Selebritis". "Jangan tanya itu."

Di sisi lain, Ayu sebelumnya sudah beberapa kali pamer "lukisan" di tubuh mirip tato. Ia sempat terlihat keren kala memakai henna di tangannya.

"Henna ini, ini salah satu (kreasi) program musik. Saya diundang," kata Ayu. "Mau gak mau saya diginiin, ini pertama kali. Ya udah ikutin aja, ketimbang muka yang di-henna."

Tak cuma soal tato, rumor hubungan spesial Ayu dan Boy William juga sedang ramai diperbincangkan. Baru-baru ini, keduanya terciduk di ruangan yang sama hingga dipuji sebagai couple mahal.


Terkait hubungan dengan Ayu, Boy menegaskan kalau ia dan ibunda Bilqis itu memang cukup dekat. "Dari dulu bersahabat, semakin lama semakin dekat," kata Boy.

Sementara itu, peramal Denny Darko sempat menerawang kelanjutan hubungan Ayu dan Boy. Menurut Denny, kedekatan Ayu dan Boy sebenarnya cuma sebatas konten semata.

"Sebenarnya mereka berdua ini satu dan yang lainnya ini cocok. Sama-sama nggak jaim dan cair. Orangnya ini logis banget, mereka ini nggak gampang untuk terpengaruh oleh perasaan yang nggak perlu-perlu," kata Denny. "Jadi kalau saya lihat ya ini sebenarnya sebuah konten. Ini jelas adalah settingan."

Denny juga mengungkap kalau pihak yang diuntungkan dari konten tersebut adalah Boy. Menurut Denny, Boy bersedia merogoh kocek untuk membayar Ayu.

"Di sini yang untung adalah Boy, karena mama dan omanya pasti nggak akan dibayar kan untuk melakukan ini," kata Denny. "Paling cuma bayar Ayu aja. Ya kita akan tahu bahwa mereka berdua ini memang dikontenkan. Karena banyak orang-orang yang baper ini yang diharapkan nonton mau meluangkan paket data mereka dan mendukung mereka ini."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait