Lagi LDR, Syahnaz Sadiqah Mewek Terima Kado Ultah Spesial dari Jeje Govinda
Instagram/ritchieismail
Selebriti

Syahnaz Sadiqah memamerkan kado ulang tahun yang spesial dibuat oleh suami dan kedua buah hati tercintanya. Hadiah istimewa ini bukan berupa barang. Lalu apa?

WowKeren - Syahnaz Sadiqah baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-30 pada Senin (30/10) Di momen spesial ini, Syahnaz mendapatkan kado yang tak kalah istimewa dari suami tercinta, Jeje Govinda.

Bukan uang atau barang-barang branded, hadiah dari Jeje yang dimaksud Syahnaz adalah sebuah video yang memperlihatkan momen kala sang suami memainkan lagu selamat ulang tahun menggunakan piano. Syahnaz tak kuasa menahan harunya, terlebih saat ini ia sedang berjauhan dengan suami dan kedua buah hatinya.

"30 tahun di 30 Oktober ini. Alhamdulillah...🤍 Mellow banget dikirimin video papa jeje zayn zuney soalnya ulang taun kali ini kita jauhann," tulis Syahnaz pada unggahannya.

Lagi LDR, Syahnaz Sadiqah Mewek Terima Kado Ultah Spesial dari Jeje Govinda

Instagram

Dalam video itu, bukan hanya memperlihatkan momen kala Jeje bermain piano, namun ada pula momen ketika kedua anak Syahnaz memberikan ucapan selamat ulang tahun. Melihat tingkah kedua buah hati tersayangnya, Syahnaz semakin terenyuh.


"Makasii yaa cintacintakuuuu so sweet amattt apalagi video trakhir zayn ngomong kaya dari hati sekaliiii 🥹 makasi jg buat semua yg udh kirim ucapan dan doa yaaa tementemen. Love Love Love 🤍," sambungnya.

Selain itu, Syahnaz juga dikirimi video lain oleh Jeje. Adik Raffi Ahmad ini tampak begitu bahagia saat melihat video tersebut berisi momen di balik pembuatan video kejutan sebelumnya. Di mana Jeje berusaha mengajak putra dan putrinya untuk ikut menyanyikan lagu selamat ulang tahun khusus buat Syahnaz.

Lagi LDR, Syahnaz Sadiqah Mewek Terima Kado Ultah Spesial dari Jeje Govinda

Instagram Story

Namun, tentunya hal ini bukanlah hal yang mudah. Alih-alih menyanyi, Zayn dan Zuney justru terlihat asyik mengganggu sang ayah yang sedang fokus memainkan piano. Melihat pemandangan ini, Syahnaz sukses dibuat gemas.

"Sebuah usaha Papa Jeje mengajak Zayn Zuney nyanyi happy birthday," tulis Syahnaz sebagai keterangan unggahannya dan tak lupa menandai akun Instagram Jeje.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait