Anya Geraldine Diteror Stalker Hingga Dibuntuti ke Apartemen, Bukti Chat Bikin Ngeri
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine mengancam bakal membeberkan identitas peneror jika orang tersebut tak kunjung berhenti mengusiknya. Anya pun memohon dengan sangat agar privasinya dihargai.

WowKeren - Anya Geraldine membagikan kabar kurang menyenangkan. Ia mengaku selama seminggu terakhir ada orang tak dikenal yang terus menerornya. Mulai dari mengirimkan pesan menakutkan lewat DM Instagram, sampai dibuntuti ke apartemen tempat tinggalnya.

Anya tak tahu pasti apakah orang yang menerornya lewat DM dengan yang berada di apartemennya adalah satu orang yang sama atau tidak. Ia merasa sudah sangat terganggu dengan ulah penguntit tersebut. Tak mengenal takut, Anya pun memberi ancaman kepada stalker tersebut.

"Guys, jadi gini, aku pengin curhat sama kalian. Aku pengin curhat tentang pengalaman yang sebenernya kurang enak dan udah lumayan lama aku alamin. Kali ini aku coba buat speak up karena ini udah over limit aku dan udah lumayan bikin nggak nyaman juga," ujar Anya lewat video yang diunggah ke Instagram Story, Selasa (31/10). "Mulai dari DM-DM nggak jelas, sampai aku nggak tahu ini siapa, pokoknya intinya tuh kayak ada yang ngikutin aku udah semingguan ini. Aneh banget kan?"

Anya kemudian membeberkan bukti chat DM yang dikirimkan oleh stalker tersebut. Bisa dibaca, bahwa orang asing itu kerap mengganggu Anya dengan kalimat-kalimat obsesifnya. Ia mengaku sebagai penggemar Anya yang selalu ingin dekat dengan sang aktris.

Mulanya stalker tersebut hanya memuji-muji paras cantik dan tubuh ideal Anya. Namun, makin lama ucapan orang asing tersebut sudah sangat meresahkan. Ia mengaku selalu tahu Anya berada dimana, dan yang terbaru orang asing tersebut sudah mengetahui alamat tempat tinggal Anya.


Anya Geraldine Diteror Stalker Hingga Dibuntuti ke Apartemen, Bukti Chat Bikin Ngeri

Instagram Story

Anya jelas marah saat mendapati pesan-pesan tidak sopan seperti itu. "Ini masih aku sensor karena aku masih berusaha ngehargain kalian. Tapi ya tbh, udah ganggu banget dan kalau makin keterlaluan aku bisa beneran spill akun kalian sih," tulis Anya pada unggahannya.

Ya, jika ulah penguntit tersebut sudah sangat keterlaluan, Anya pun tak segan akan menyebarkan identitas sang pelaku. "Nah ini satu lagi, jadi si stalker ini udah semingguan ada di bawah apart aku. Aku dapet foto ini dari salah satu team aku yang udah merhatiin dia," kata Anya seraya memperlihatkan foto seseroang yang tampak blur.

Menanggapi hal ini, Anya meminta kepada siapa pun untuk tidak mengidolakannya secara berlebihan. Apalagi jika perbuatan itu bisa mengganggunya. Anya mengatakan bahwa ia hanyalah manusia biasa sama seperti yang lain. Itu sebabnya ia meminta agar privasinya dihargai.

"Kalian udah lihat sendiri kan? Kalau menurut aku ini udah bener-bener nggak bisa dinormalisasi lagi. Orang ngefans itu juga tahu batasan, dan aku punya privasi yang perlu kalian hargai. Aku kan juga orang biasa ya sama kayak kalian, tapi kalau misalnya kalian mau cari perhatian ya nggak papa, nggak masalah banget. Tapi jangan sampai kayak gini gitu lho. Jadi, aku mohon sama kalian jangan kayak gini, please banget aku mohon!" pungkas aktris 27 tahun ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait