Cube Entertainment Klarifikasi Soal Nasib Kontrak BTOB
Instagram
Musik

Cube Entertainment juga mengomentari rumor bahwa agensi lain menawarkan jaminan sebesar USD 4,4 juta atau sekitar Rp 70 miliar untuk grup tersebut jika mereka pindah.

WowKeren - Baru-baru ini Cube Entertainment telah mengomentari status kontrak dari boyband BTOB kepada Xportnews. Rupanya hingga saat ini diskusi kontrak antara Cube Entertainment dan member BTOB belum selesai.

"Kontrak antara Cube Entertainment dan beberapa anggota BTOB belum selesai jadi kami berencana untuk melakukan yang terbaik hingga kontrak berakhir. Kami memahami bahwa anggota BTOB mengatasi situasi ini dengan pola pikir terbuka, mempertimbangkan berbagai pilihan," ujar Cube Entertainment.


Cube Entertainment juga mengomentari rumor bahwa agensi lain menawarkan jaminan sebesar USD 4,4 juta atau sekitar Rp 70 miliar untuk grup tersebut jika mereka pindah. "Jumlah yang disebutkan dalam artikel tersebut tidak ada hubungannya dengan posisi perusahaan kami terkait masalah tersebut," tambahnya.

Sedangkan sebelumnya hari ini, Ilgan Sports melaporkan bahwa lima dari enam anggota BTOB belum memperbarui kontrak mereka dengan Cube Entertainment. Ilgan Sports juga menyatakan bahwa meskipun anggota BTOB menemukan agensi baru, Sungjae dkk masih ingin melanjutkan grup.

"Apakah mereka akan memindahkan label bersama? Aku pikir itu akan berhasil untuk BTOB," komentar netter. "Aku ingin melihat BTOB bernyanyi bersama untuk waktu yang lama," ujar yang lain. "Aku bukan penggemarnya, tapi aku menyukai lagu mereka dan ingin mereka terus merilis musik," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait