Wonbin RIIZE Menciut di Pojokan Sambil Makan Jajan Viral di Korea
SBS
Selebriti

Wonbin menjadi bahan perbincangan di komunitas online oleh Knetz karena momen ia asyik makan sembari mojok di salah satu konten RIIZE yang dirilis baru-baru ini.

WowKeren - Wonbin RIIZE menjadi perbincangan ramai di Korea Selatan karena aksinya menikmati makanan ringan di pojokan. Momen tersebut ramai dibicarakan Knetz di komunitas online pada Selasa, 31 Oktober.

Pembahasan ini bermula dari post seorang Knetz yang membagikan foto-foto Wonbin yang diambil dari konten RIIZE. Judul yang digunakan pada unggahan tersebut juga membuat penasaran.

"Ada apa coba dengan Wonbin RIIZE di sini?" tulis Knetz tersebut. Selanjutnya potret Wonbin asyik duduk di lantai sambil menekuk lutut dan bersandar di sofa ditunjukkan. Tangan idol tampan ini penuh menggenggam makanan ringan.

Wonbin RIIZE viral karena makan di pojokan

Sumber: Pann Nate

Wonbin terlihat tertawa riang pada hasil screen shoot tersebut. Ia juga sibuk makan kala bersembunyi.


Knetz lainnya juga dibuat gemas bukan main karena idol kelahiran tahun 2002 itu. Banyak yang menerangkan kalau kepribadian Wonbin sangat berbeda dari vibes dingin karena wajahnya.

"Imutnya, aku menggilaㅜ," ujar salah Knetz lainnya. "Dia terlihat kaya cowok kota yang dingin tapi kepribadiannya benar-benar menarik perhatian kekeke," beber lainnya. "Dia bilangnya gak suka manis-manis tapi Binnie cuma minum susu cokelat dan Mogy Mogu," ucap lainnya. "Dia bahkan tertangkap pas lagi gitu," tutur lainnya. "Dia lucu banget..," sahut lainnya.

Sementara itu, tingkah Wonbin yang viral ini terjadi ketika RIIZE memainkan permainan zombie. Wonbin cs harus menghindar dari kejaran member yang berperan sebagai zombi. Member yang menjadi manusia harus makan snack karena zombi diminta menutup mata mereka.

Namun, Wonbin memilih duduk di pojokan alih-alih kabur bak member lain. Ia asyik makan sambil tertawa melihat RIIZE kejar-kejaran di depannya. Walau begitu, ia tetap kalah karena tertangkap.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait