Sempat Diejek, Jungkook BTS Kini Pecahkan Rekor Miley Cyrus di Spotify
Twitter/BIGHIT_MUSIC/AP
Musik

Spotify mengonfirmasi prestasi terbaru Jungkook ini pada 31 Oktober. Pada 30 Oktober, 'Seven (feat. Latto)' milik Jungkook menjadi lagu tercepat yang mencapai 1 miliar streaming.

WowKeren - Jungkook BTS yang sebelumnya diejek oleh fans Miley Cyrus kini mencetak sejarah dan memecahkan rekor penyanyi tersebut. Idol kelahiran 1997 itu meraih angka streaming 1 miliar di Spotify dengan single debut solonya, "Seven (ft. Latto) (Explicit Version)."

Spotify sendiri yang mengonfirmasi prestasi terbaru Jungkook ini pada 31 Oktober. "Pada 30 Oktober, lagu 'Seven (feat. Latto)' milik Jungkook menjadi lagu tercepat yang mencapai 1 miliar streaming dalam sejarah Spotify," tulis platform tersebut.

"Seven (ft. Latto) (Explicit Version)" hanya membutuhkan waktu 108 hari untuk mencapai 1 miliar streaming. Ini lebih cepat dari rekor sebelumnya yang dipegang "Flowers" milik Miley, yang membutuhkan waktu 112 hari.


Dengan demikian, Jungkook juga memecahkan rekor lagu K-Pop yang mencapai satu miliar streaming tercepat di Spotify. Hanya dalam minggu ini saja, "Seven (ft. Latto) (Explicit Version)" meraih 39.084.697 streaming.

Menariknya, Jungkook juga mengalahkan lagu grupnya sendiri, "Dynamite" dan "Butter." Jadi lagu K-pop tercepat yang meraih 1 miliar streaming di Spotify adalah "Seven" dalam 108 hari, diikuti dengan "Dynamite" dan "Butter" masing-masing dalam 333 dan 509 hari.

Para penggemar di Twitter/X mengucapkan selamat Jungkook atas pencapaiannya. Mereka mentrendingkan tagar #SevenFastest1Billion dan #JungkookBillionsClub untuk mengekspresikan kebanggaan mereka atas pemilik nama lengkap Jeon Jungkook itu.

Selamat untuk Jungkook!

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait