Luna Maya dan Titi Kamal Sama-sama Bergaun Merah, Penampilannya Sukses Curi Fokus
Instagram
Selebriti

Luna Maya dan Titi Kamal sama-sama hadir di sebuah ajang penghargaan bergengsi. Keduanya pun sama-sama kenakan gaun merah yang sukses mencuri perhatian. Seperti apa penampilan dua artis papan atas tersebut?

WowKeren - Penampilan tak pernah luput menjadi pusat perhatian dari seorang selebritis. Lebih-lebih mereka yang kerap bagikan kesehariannya di sosial media hadiri berbagai event-event bergengsi, salah satunya Luna Maya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini, Luna turut hadiri sebuah ajang penghargaan bergengsi, "Indonesian Movie Actors Awards" alias IMAA 2023. Kali ini Luna tampil dengan gunakan gaun merah model kemben serta beberapa aksesoris di bagian leher dan tangannya.

Selain Luna, ada pula aktris cantik Titi Kamal yang juga meriahkan acara tersebut. Titi terlihat tak kalah memukau, sama dengan Luna ia juga memakai gaun bernuansa merah yang dipadupadankan kain tenun.


Hanya saja rambut panjang Titi tetap diurai rapi dengan bando unik. Sedangkan Luna lebih memilih mengikat rambutnya sehingga makin mempertegas bagian lehernya. Meski begitu keduanya tetap terlihat sama-sama rapi.

Tak ayal, postingan Luna dan Titi tersebut langsung dibanjiri beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang salfok abis hingga pujian demi pujian tertuju untuk masing-masing artis.

"Duhh kenapa sih kalo moon aksesoris segambreng juga tetep keceh beda sama tetangga aku😂loveee moonnnn jayajayajaya," komen seorang netter. "Masyallah tabarakallah 💜💜💜 emang the best idolaku satu ini @lunamaya," sahut yang lain. "Inilah cantik alami Tampa Tampa pengawet buatan luv kak Luna," timpal lainnya.

"Bnr² gk ngebosenin klo liat kk Tikam, awet muda awet manisnya awet cantiknya masyaAllah," tambah yang lain. "Cantik kali ibu peri yang satu ini mbak tikam,,, love banget pokoknya mah," seloroh lainnya. "Dalam balutan kain sumba nan cantik mbak titi makin memukau masyaAllah," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru