Kecantikan Aaliyah Massaid Berhijab Dipuji Artis Senior, Reza Artamevia Ikutan Bangga
Instagram/aaliyah.massaid
Selebriti

Sejumlah selebriti senior memuji kecantikan Aaliyah Massaid kala mengenakan hijab, salah satunya adalah Maia Estianty. Aaliyah makin islami usai rumor taaruf dengan Thariq Halilintar.

WowKeren - Aaliyah Massaid kembali membagikan foto cantik berhijab lewat akun Instagram pribadinya kemarin, Selasa (1/11). Aaliyah tampak manglingi dengan kerudung hitam tertutup. Putri Reza Artamevia ini makin islami dan salihah di tengah kabar kedekatannya dengan Thariq Halilintar.

Kecantikan Aaliyah itu bahkan sampai disanjung sejumlah aktris senior. Salah satunya adalah Maia Estianty. Reza Artamevia sebagai ibu tentu ikut bangga mendapati sang putri makin cantik dengan gaya yang kian islami. Thariq sendiri juga keciduk ikut menyukai foto cantik Aaliyah berhijab tersebut.

Selain Maia, Kartika Putri juga takjub dengan kecantikan Aaliyah kala mengenakan hijab. "MaasyaaAllah," ucap Maia yang saat ini tengah umrah bersama sang suami, Irwan Mussry.


"Kan kan MasyaALLAH.. cantiiikkk ❤️❤️❤️," puji Kartika di lapak komentar unggahan Aaliyah. "Mashaa ALLAH csntiknya anak ibu 😘♥️," imbuh Reza yang ikut bangga dengan sang putri.

Photo-INFO

Instagram

Selain selebriti senior, Aaliyah juga mendapat reaksi positif dari warganet. Banyak yang salut dengan Aaliyah lantaran mau berproses menjadi pribadi yang lebih baik. Putri mendiang Adjie Massaid ini juga dipuji tetap berkelas meski belakangan ini kerap mendapat hujatan.

"Aaliyah kmu tuh istimewa mau belajar berproses salut sm kmu all,nga pernah mau perduli sm nyinyiran manusia2 goib d luar sanah,bangga bisa ngidolain kamu all,kmu tuh kuat bangt sumpah😍😍," puji @sh**. "Masya Allah, semoga apapun yang direncanakan aal, diberi kelancaran dan keberkahan restu oleh Allah swt. Aamiin ya Allah," harap @sc**. "Masyaallah cantik adem banget aal 😍,setiap manusia mencoba untuk berproses menjadi lebih baik.it's okay pelan2 belajar iya sayang 😍," sanjung @al**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait