Aaliyah Massaid Ungkap Rasa Bangga Atas Pencapaian Baru Thariq Halilintar
Instagram/aaliyah.massaid
Selebriti

Aaliyah Massaid tak lagi segan pamerkan kebersamaan dengan Thariq Halilintar di sosial media pribadinya. Bahkan baru-baru ini ia tampak asyik pajang foto saling nempel dengan Thariq Halilintar seraya ungkap bangga atas pencapaian sang pacar.

WowKeren - Asmara kaula muda selalu saja menarik perhatian publik. Tak terkecuali pasangan fenomenal Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar. Mengingat hubungan keduanya di awal-awal go public sempat menimbulkan pro kontra.

Sebab sebelumnya, Thariq lebih dulu jalani hubungan dengan Fujianti Utami hingga fans keduanya bersatu dan berikan dukungan penuh. Namun begitu putus, Thariq tak butuh waktu lama untuk menemukan pengganti. Kendati demikian, fans keduanya pun kini terbelah dua.

Namun Thariq tak ambil pusing, ia tetap santai jalani hubungan bersama Aaliyah. Bahkan Aaliyah sendiri belakangan ini tak lagi segan untuk memamerkan kebersamaannya dengan Thariq di sosial media. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia ungkap rasa bangganya terhadap Thariq.

Ia akui turut merasa senang dengan pencapaian baru Thariq yang meluncurkan bisnis baru di bidang fashion. Hal ini ia ungkapkan seraya memajang foto mesranya dengan Thariq. “Congratulation for the launching @thoibanconcept proud @thariqhalilintar,” ungkap Aaliyah Massaid.

Photo-INFO

Instagram Story


Di sisi lain, ditelisik dari Instagram Thariq sendiri ia juga baru saja bagikan postingan berkaitan dengan usaha barunya. Ia memajang foto rekan-rekan artis yang terlibat dalam proses peluncuran produk barunya.

Mulai dari Rizky Billar, Teuku Ryan, Raffi Ahmad serta beberapa adik-adiknya sendiri. “Terima kasih untuk semuaa semua sahabatt @thoibaconcept hari ini ❤️🫶🏻 [sic!],” ungkap Thariq Halilintar dalam keterangan foto.

Tanpa menunggu lama, unggahan Thariq itu pun langsung ramai diserbu netter. Banyak dari mereka yang turut ucapkan selamat sekaligus berikan doa agar usaha barunya lancar hingga membuatnya semakin produktif.

Sementara itu, kehidupan Fuji sendiri usai lepas dari Thariq juga terlihat tak kalah mentereng. Meski tak terjun ke dunia bisnis, Fuji sudah mampu membeli barang-barang impiannya termasuk mobil mewah yang belum lama ini ia beli dengan harga kisaran Rp2,7 Miliar.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait