Sutradara MV Baru Jungkook 'Standing Next to You' Kerja Bareng Harry Styles sampai Britney Spears
Twitter/bts_bighit
Musik

Sutradara untuk MV comeback solo Jungkook dengan 'Standing Next to You' merupakan sosok yang sama di balik karya Harry Styles sampai dengan Britney Spears.

WowKeren - Informasi terkait dengan sutradara dari MV comeback Solo Jungkook, "Standing Next to You" yang akan segera dirilis terungkap. Ia merupakan sosok di belakang MV populer pernyanyi ternama dunia mulai dari Harry Styles sampai Britney Spears.

Sang sutradara adalah Tanu Muiño yang berasal dari Ukraina. Ia merupakan sosok yang tidak asing karena karya-karya populernya.

Tanu menjadi sosok di belakang "As It Was" dan "Daylight" Harry, "Tiny Dancer" Britney dan Elton John, "Lizzo" dan "Up" Cardi B, "Love in Rhytm" Monatik, "Small Talk" Katy Perry, "I'm Not Here to Make Friends" Sam Smith, dan banyak lagi.

sederet penyanyi ternama bekerja sama dengan sutradara MV Jungkook BTS

Sumber: Instiz

Tak hanya bekerja untuk membuat MV musik, Tanu juga menciptakan video promosi brand mewah ternama seperti DIOR dan GUCCI. Selain itu, sutradara cantik ini juga sempat bekerja sama dengan Netflix.


Porfotolio tidak main-main dari sutradara yang dipilih maknae BTS ini membuat antisipasi dari MV "Standing Next To You" disambut semakin tinggi. Tidak hanya oleh Army, Knetz juga menyebutkan kalau MV lagu baru Jungkook sangat menjanjikan.

"Aku benar-benar sangat menantikannya kekeke," seru salah seorang Knetz di Instiz. "Ini sangat keren. Aku juga sangat menantikannya," kata lainnya. "Ini sangat menjanjikan kekeke," beber lainnya. "Tone luar biasa," sanjung lainnya. "Setelah lihat teaser, aku bisa merasakan betapa kerennya kekeke ayo segera," ujar lainnya.

Tanu Muiño promosi Jungkook

Sumber: Instagram

Tanu selaku sutradara juga tampaknya tidak sabar untuk melihat hasil karya kerja sama dengan idol kelahiran tahun 1997 ini. Ia tak ragu membagikan teaser "Standing Next To You" di Instagram Story akun pribadinya sembari memberikan emoji hati.

Sementara itu, MV "Standing Next To You" akan dirilis pada Jumat, 3 November pukul 1 siang KST. MV akan dibagikan bersamaan dengan album solo Jungkook, "GOLDEN".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait