Bak Nation's First Love, 7 Potret Shuhua (G)I-DLE Dengan Rambut Pendek Perdana Sejak Debut
Selebriti

Shuhua mengambil perubahan besar untuk membuat rambutnya dengan model pendek shaggy. Anggote termuda (G)I-DLE dipuji cantik bak nation's first love. Simak potretnya:

WowKeren - Shuhua adalah seorang penyanyi Taiwan di bawah kontrak Cube Entertainment. Debut bersama (G)I-DLE sejak tahun 2018, ia menjadi trainee selama 2 tahun. Selain maknae, wanita bernama Yeh Shuhua ini merupakan sub vokalis dan visual di grup. Lantas baru-baru ini, ia menjadi perbincangan karena gaya rambutnya.

Biasanya, Shuhua suka memanjangkan rambutnya dan jarang mewarnainya aneh-aneh. Ia suka menjaganya tetap alami dan natural. Shuhua biasanya tidak mengubah gaya rambutnya, tetapi jika ia melakukannya, itu adalah sebuah gebrakan.

Baru-baru ini, Shuhua mengambil perubahan besar untuk membuat rambutnya menjadi pirang platinum. Kini, petualangan rambut terbarunya membawanya kembali ke warna aslinya. Namun dengan gaya yang beda yakni pendek shaggy. Pantun "Nxde" ini baru-baru ini memulai debut potongan rambut pendek cantiknya. Simak potretnya:

(wk/rosi)

1. Gaya Rambut Pendek Perdana


Gaya Rambut Pendek Perdana

Shuhua auto membuat penggemar heboh dengan penampilan barunya. Ia terlihat melangkah dengan santai di bandara memakai busana kasual. Anggota termuda (G)I-DLE ini tampak fresh dengan rambut shaggy perdananya ini.

2. Bak Nation's First Love


Bak Nation's First Love

Potret Shuhua dengan rambut barunya ini ternyata menjadi pembahasan di Pann. Komentar sanjungan datang menghampir idol yang tampil dalam MV 10cm ‘PET’ bersama dengan Yoo Seon Ho ini. Shuhua disebut bak first love saking memesonanya. Gelar ini diberikan pada seleb atau idol pemilik pesona tak terbantahkan yang bisa membuat siapa saja jatuh cinta.

3. Pancarkan Aura Kalem


Pancarkan Aura Kalem

Penggemar Pann tak kuasa melihat kecantikan Shuhua dan mengomentari auranya. Ia dipuji juga cocok dengan rambut sedang pendek. Dikenal sebagai idol savage, Shuhua tampak lebih kalem dan memancarkan aura innocent dengan penampilan barunya ini.

4. Vibe Ala Irene Red Velvet


Vibe Ala Irene Red Velvet

Pelantun lagu "LATATA" ini sempat membuat pangling dengan gaya rambutnya yang blonde bak Barbie. Kini Shuha kembali memukau dengan model shaggy tanpa poinya. Melihat penampilannya, komentar di komunitas online menyebut jika ia memiliki vibe ala Irene Red Velvet. Menurut kalian gimana?

5. Perform di Panggung


Perform di Panggung

Penampilan panggung Shuhua tampak trending di Twitter. Seorang penggemar membagikan fancam sang idol yang menarik dengan gaya karimastik dan seksi. Shuhua memakai atasan gemerlap dan short pants. Ia dengan leluasa menari dan rambut barunya terhempas-hempas.

6. Super Cute


Super Cute

Penggemar mengunggah ulang potret Shuhua sedang melakukan selfie. Sang idol tampak rebahan cantik di atas kasual. Namun banyak yang salfok ketika melihat Shuhua, mereka teringat pada Miyeon. Sebelumnya memang Miyeon juga pernah memangkas rambutnya menjadi pendek mirip dengan Shuhua. Terlepas itu keduanya sama-sama cantik.

7. Look Boyish


Look Boyish

Memakai busana kasual, Shuhua menyapa penggemar di panggung. Ia memadukan crop top dengan kemeja dan celana jeans selutut. Dipadukan dengan rambut pendeknya, Shuhua menonjolkan aura tomboi alias boyish. Nah itu tadi deretan potret Shuhua dengan rambut pendeknya. Sangat manis dan cocok bukan?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait