Transformasi Visual Karina aespa Diibaratkan ke 4 Hewan
Instagram/katarinabluu
Selebriti

Perubahan visual Karina aespa kembali menuai perbincangan ramai di komunitas online oleh Knetz. Hewan lain diibaratkan menggambarkan penampilannya di masa lalu.

WowKeren - Transformasi visual Karina aespa dari awal debut sampai sekarang diibaratkan ke 4 hewan berbeda. Hal tersebut karena ia dirasa mempunyai vibes yang jauh berbeda dibandingkan awal karier di 2020.

Perbincangan terkait Karina ini bermula dari seorang Knetz (A) di komunitas online yang menyoroti visual sang idol di iklan Hyundai bersama Kai EXO. A mengaku terkesima dengan perubahan Karina dalam waktu 3 tahun.

"Wow, Karina benar-benar banyak berubah," tulis A di judul post Pann Nate yang kini viral, Rabu (1/11). "Aku lihat gif ini dan aku sejujurnya penasaran bagaimana cara dia berubah sebanyak itu," lanjutnya.

visual Karina aespa di iklan Hyundai

Sumber: Pann Nate

Pada kolom komentar, Knetz menyebutkan kalau Karina juga mempunyai vibes visual "ikan" di awal debut. Sebelumnya, leader aespa ini terkenal mempunyai wajah "ular". Ada pula yang menyebutkan ia mempunyai visual "kucing". Saat ini, Karina dianggap mempunyai visual "anak anjing".


Knetz berpendapat kalau Karina menjadi berbeda karena jenis makeup yang digunakan. Sedang, wajah Karina sebenarnya tidak mengalami perubahan apa pun.

transformasi visual Karina aespa

Sumber: Pann Nate

Makeup yang dipilih sekarang dinilai sangat cocok untuk idol kelahiran tahun 2000 itu. Sehingga, visualnya semakin terlihat cantik dibandingkan sebelumnya.

"Bagaimana dia bisa membuang wajah ikan itu?" kata salah seorang Knetz."Kalau dilihat, bentuk mata, hidung, mulut, dan wajahnya sama keke jadi dia lebih cantik setelah merawatnya," terang lainnya. "Bentuk alisnya yang berubah dan makeup, terus lensa kontak juga," jelas lainnya.

"Tidak ada bedanya, tapi dia jadi lebih cantik setelah dipoles kamera," ujar lainnya. "Saat itu (debut) dia sudah cantik," sahut lainnya. "Cuma beda makeup, dia masih terlihat sama," ungkap lainnya. "Aku tidak tahu apa itu jauh berbeda dari sekarang, tapi bukannya cuma beda makeup?" timpal lainnya.

Sementara itu, publik Korea memang mengelompokkan visual dengan mengibaratkan hewan. Misalnya "visual rusa" seperti Yoona Girls' Generation, Minho SHINee, sampai Sullyoon NMIXX.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait