ATTRAKT Siap Pilih Member FIFTY FIFTY Generasi 2 untuk Comeback Bareng Keena
Musik

ATTRAKT kabarnya telah memutuskan untuk memilih member baru FIFTY FIFTY 'Generasi 2'. Istilah tersebut dipakai karena Keena adalah satu-satunya member asli atau 'Generasi 1'.

WowKeren - Setelah memutuskan kontrak dengan tiga member FIFTY FIFTY, ATTRAKT berencana mencari pengganti mereka untuk menjadi rekan satu grup Keena, satu-satunya member yang kembali ke agensi. ATTRAKT kini dikabarkan siap untuk mencari member baru grup tersebut.

Menurut laporan outlet media eksklusif pada hari ini, Kamis (2/11), ATTRAKT telah memutuskan untuk memilih member baru FIFTY FIFTY "Generasi 2". Istilah tersebut dipakai karena Keena adalah satu-satunya member asli atau "Generasi 1".

Nantinya, tiga member baru serta Keena akan tetap menggunakan nama FIFTY FIFTY. Dengan demikian, kali berikutnya girl grup tersebut merilis karya musik baru akan disebut sebagai comeback alih-alih debut.


Menurut outlet berita tersebut, keputusan CEO ATTRAKT, Jeon Hong Jun, untuk "menghidupkan kembali" FIFTY FIFTY ini didasari oleh langkah Keena untuk kembali ke agensi. Idol tersebut sebelumnya mengakui bahwa member FIFTY FIFTY dihasut agar meninggalkan agensi mereka.

Di sisi lain, meskipun ada gugatan kontroversial antara member FIFTY FIFTY dan ATTRAKT, grup tersebut baru-baru ini dinominasikan untuk dua kategori (Top Duo/Group dan Global K-Pop Song) di ajang penghargaan Billboard Music Awards 2023 yang diadakan akhir bulan ini.

Per 19 Oktober, ATTRAKT telah efektif mengakhiri kontrak eksklusif dengan tiga mantan member yaitu Saena, Sio, dan Aran. Sementara itu, Keena kini telah kembali ke asrama FIFTY FIFTY di Seoul dan secara bertahap beralih kembali ke aktivitas normal sehari-hari.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait